Ajak Ratusan Anak Indonesia, Prochiz Peringati Hari Keju Sedunia

Selasa, 04 Juni 2024 – 21:31 WIB
Garudafood melalui brand Prochiz memperingati hari keju sedunia yang dirayakan setiap 4 Juni. Foto dok Prochiz

jpnn.com, JAKARTA - PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR) yang merupakan anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) melalui brand Prochiz memperingati hari keju sedunia yang dirayakan setiap 4 Juni.

Perayaan ini dilakukan dengan mengedukasi anak-anak Indonesia mengenali manfaat keju sebagai produk mengandung susu yang tinggi kalsium dan protein.

BACA JUGA: Begini Strategi Prochiz Menjaga Kinerja Penjualan

Kegiatan yang bertajuk World Chiz Day with Prochiz ini melibatkan lebih dari 500 anak yang digelar di Kota Tangerang Selatan.

Keju merupakan salah satu produk yang mengandung susu dengan beragam manfaat penting dalam tahap tumbuh dan kembang anak. Pasalnya, keju merupakan sumber protein, berbagai macam vitamin, dan mineral. Meski demikian, tingkat konsumsi keju di Indonesia masih tergolong rendah.

BACA JUGA: Gaji Ke-13 Disalurkan Taspen Secara Langsung ke Rekening

“Prochiz ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk lebih mengenal dan mencari tahu mengenai manfaat keju lewat edukasi yang kami kemas dengan menyenangkan namun tetap memiliki konten yang insightful. Hal ini merupakan wujud komitmen MBR, selaku produsen Prochiz untuk secara berkelanjutan meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi seimbang, salah satunya lewat konsumsi keju sebagai produk yang mengandung susu,” ujar Dewi Lu selaku Marketing Manager MBR.

“Kami secara konsisten menjadikan Prochiz sebagai standar keju berkualitas di Indonesia dan semakin memantapkan posisinya sebagai keju buatan asli anak bangsa nomor satu di Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA: Bangun Infrastruktur Berkelanjutan di IKN, Pemerintah Bakal Pasok Green Cement dari SIG

Dalam kegiatan ini, Prochiz mengemasnya secara edutainment berisi informasi mengenai sumber, proses produksi hingga kebaikan keju melalui media dongeng.

Diharapkan selain dapat menstimulasi imajinasi dan meningkatkan kreativitas anak-anak, nilai-nilai yang disampaikan lewat mendongeng pun dapat lebih dipahami oleh anak-anak. 

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Prochiz dan Kampung Dongeng Indonesia yang sudah memberikan wawasan kepada anak-anak mengenai manfaat dan kebaikan keju dalam rangka Hari Keju Sedunia,” ungkap Kepala Sekolah SD Lab School FIP UMJ, Khozana.

Pada kesempatan yang sama, Prochiz juga turut memberikan lebih dari 1.000 produk keju Prochiz dan snack olahan Prochiz.

Langkah ini merupakan bentuk nyata dukungan Prochiz untuk meningkatkan kesadaran pentingnya gizi yang seimbang bagi anak-anak Indonesia sekaligus dalam rangka merayakan hari keju sedunia.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler