Ajang Pembuktian Marko !

Rabu, 29 September 2010 – 09:53 WIB

MUSIM
lalu menjadi musim terburuk bagi Marko ArnautovicStriker asal Austria itu bergabung ke Inter Milan dengan penuh ambisi, ternyata dia hanya bermain tiga kali selama semusim

BACA JUGA: Tak Ingin Musim Lalu Terulang

Kini, dia datang lagi, tapi sebagai musuh Inter.
   
Ya, dini hari nanti, Arnautovic kembali ke Giuseppe Meazza, markas Inter
Dia akan menjadi andalan Werder Bremen untuk menggedor gawang Inter yang dikawal Julio Cesar

BACA JUGA: Diego Milito Sudah Membaik

Mantan striker FC Twente itu akan berjuang mati-matian
Arnautovic memiliki misi untuk menunjukkan bahwa keputusan Inter yang meminggirkannya musim lalu, tidak tepat

BACA JUGA: Di Mari Bikin Lega Mourinho

"Saya ingin membuktikan kepada semua orang akan performa saya sebenarnya," ungkap Arnautovic, kepada Austrian Times.
   
Berbeda dengan musim lalu di mana dia terus ditepikan di Inter dan mengakhiri musim tanpa mencetak golBahkan, tiga laga yang dia mainkan bersama Inter, Arnautovic hanya turun sebagai pemain cadangan dan bukan di laga penentu.
   
Sekarang, bersama Werder, dia telah menjadi pemain pentingPelatih Werder Thomas Schaaf menjadikannya andalan utama di lini depan bersama Claudio PizarroHasilnya, dua gol dan satu assist telah dicatatnya dari lima laga di BundesligaArnautovic juga mengaku bahwa dirinya lebih disiplin dibandingkan ketika masih membela InterIa tidak mau telat datang latihan seperti yang dia lakukan musim lalu ketika di Inter dan membuat pelatih Jose Mourinho kesal.
   
"Sekarang saya bahkan menyiapkan tiga alarm jam agar bisa bangunSaya lebih disiplin saat iniLagipula di Werder, segalanya dilakukan dengan timBerbeda dengan Inter di mana semuanya lebih individual," ujar striker berusia 21 tahun itu.
   
Lalu, apa masalah lainnya yang membuatnya ditepikan Mourinho? "Problem dengan Mourinho dimulai ketika saya absen lima laga awal karena cederaSaya berusaha memperbaiki diri, tapi dengan cara yang salah," tutur Arnautovic.
   
"Itu tidak akan terjadi lagi sekarangDulu di Inter, sama mendapat dukungan dari presiden klub, petinggi klub, dan juga rekan-rekan sayaTapi, Mourinho punya keputusan berbedaSaya pikir saya layak dapat kesempatan main,"kata ArnautovicSelain itu, Arnautovic memang bukan pemain yang diincar MourinhoDia datang atas rekomendasi direktur olahraga Inter Marco Branca sebagai pemain pinjaman dari Twente dengan klausul pembelian di akhir musim bila performanya bagus(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisa Absen Hingga Akhir Musim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler