Di Mari Bikin Lega Mourinho

Rabu, 29 September 2010 – 09:30 WIB

AUXERE- Real Madrid hanya menang tipis 1-0 atas ruan rumah Auxere dalam pertandingan babak grup Liga Champions, Rabu(29/9) dinihari tadiKemenangan tipis ini memang tidak memuaskan pelatih Madrid Jose Mourinho

BACA JUGA: Bisa Absen Hingga Akhir Musim

Meski begitu, ia mengaku lega dengan kemenangan ini
"Banyak orang berpikir pragmatis, bahwa kami boleh merasa menang jika mencetak gol

BACA JUGA: Bukan Lawatan Ringan

Dan kali ini, kami telah mencetak gol, dan tentu juga membawa kemenangan," ujar Mourinho dihapada para wartawa usai pertandingan.

Dalam pertarungan itu, pasukan Mourinho sebenarnya lebih mendominasi lapangan
Namun, beberapa kali peluang tidak berhasil dieksekusi dengan baik

BACA JUGA: Kartu Khusus Buat Melo

Bahkan, pertarungan itu nyaris berakhir imbang 0-0Kemenangan Madrid justru ditentukan pemain cadangan Angel di Maria, sembilan menit sebelum pertandingan usai.

"Di Maria telah menyelamatkan Madrid dari hujatan pendukung sendiri," kata MourinhoMeski mengaku kurang puas, Mourinho tetap membela anak asuhnya dengan menyebut pemain-pemainnya telah bermain maksimal"Ada kalanya, kita bermain bagus namun tidak berhasil mencetak golItulah sepak bola," ujarnya membela diri.

Ia menyebut sejumlah pertandingan yang banyak melahirkan sedikitnya 15 peluang, namun tidak berhasil menjebol gawang lawan"Seperti ketika menghadapi Mallorca atau Levente," Kata Mourinho, dimana timnya mengakhiri pertandingan tanpa gol.

Kekalahan 0-1 atas tamunya Madrid tak membuat pelatih Auxere Jean Fernandez kecewa"Kami mengakui kekalahan itu, dan kami hanya sial saja," kata pelatih Auxere Jean FernandezSebagaimana Mourinho, Fernandez mengakui pemainnya telah bermaikn maksimal dan berhasil meredam Real yang sudah sembilan kali menjuarai liga Champion tersebut"Formula serangan balik kami masih cukup efektif untuk meredam tim sekuat MadridArtinya, bahwa kami sebenarnya lebih baik dari Madrid," ujar Fernandez.

Menurut Fernandez, setelah mendominasi peluang dibabak pertama, Madrid mengalami kesulitan di babak kedua"Malam ini, kami hanya kalah beruntungSehingga kebobolan satu gol," ujar Fernandez membela diri.

Dengan kemenangan dinihari tadi, Real Madrid memimpin di grup G dengan enam point, karena sebelumnya Madrid mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0Pada saat bersamaan dinihari tadi, Ajax ditahan imbang 1-1 oleh tamunya AC Milan(bd/aj/jpnn)
 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saleh: Harus Melalui Kongres PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler