Diego Milito Sudah Membaik

Rabu, 29 September 2010 – 09:41 WIB
KABAR baik berembus di markas Inter Milan jelang berlaga di Liga Champions menjamu Werder BremenStriker asal Argentina Diego Milito mulai membaik dari cedera tertarik otot paha yang dialaminya ketika kalah 0-2 dari AS Roma (25/9)

BACA JUGA: Di Mari Bikin Lega Mourinho

Seiring dengan panjangnya daftar cedera pemain, kabar membaiknya kondisi Milito memberi angin segar
Sejumlah media di Italia mengklaim, peluang Milito diturunkan oleh allenatore Inter Rafael Benitez sebesar 40 persen.
     
Namun, tim medis Inter masih ragu

BACA JUGA: Bisa Absen Hingga Akhir Musim

Mereka khawatir bila dipaksakan Milito berpotensi mengalami cedera yang lebih parah
Sekalipun sekarang kondisinya telah membaik

BACA JUGA: Bukan Lawatan Ringan

Milito membaik setelah melalui serangkaian terapi.
   
Demi mempercepat pemulihannya, Milito rela menghabiskan waktu selama tujuh jam pada Senin (27/9) untuk menjalani berbagai terapiAlhasil, kemarin dia sudah mulai menendang bola dalam sesi latihanPerkembangan yang positif.
   
Kabar baik lainnya datang dari kapten Inter Javier ZanettiMemang, dia belum bisa diturunkan tatkala menjamu Werder, tapi Zanetti hampir dipastikan akan bermain ketika Inter melawan Juventus pada pekan keenam Serie A Liga Italia    (3/10).
   
Sejak masuk rumah sakit karena kesakitan di bagian dada seusai laga melawan Palermo, Zanetti belum pernah turun lapangan lagiDia absen saat melawan Bari (22/9) dan Roma (25/9)"Saya harap sudah bisa main ketika melawan Juventus," kata Zanetti, kepada Sky Sport.
   
Zanetti bukan hanya sekadar kapten bagi InterDia adalah ikon timPemain asal Argentina itu telah mengabdi selama 16 musim di klub berjuluk Nerazzurri ituKesetiaannya berkostum biru hitam Inter tak perlu diragukan lagi.
   
Meski usianya sudah menapaki 37 tahun, tapi posisinya di Inter masih belum tergantikanApalagi, dengan keistimewaannya yang piawai bermain di beberapa posisi berbedaZanetti bisa bermain sebagai bek kanan, kiri, atau pun gelandangDia juga dijuluki Il Trattore alias traktor karena kondisi fisiknya yang primaPada Maret lalu, dia mencatat rekor selalu membela Inter dalam 137 laga beruntun di Serie A Liga ItaliaItu artinya dia tidak pernah absen baik karena cedera maupun sanksi.
   
Selain Zanetti dan mungkin Milito, pada dini hari nanti, tercatat Inter kehilangan sejumlah pemain pentingMereka antara lain Thiago Motta, Goran Pandev, Walter Samuel, dan Marco MaterazziKekuatan Inter bakal terreduksi(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kartu Khusus Buat Melo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler