AKHLAK Telah Terinternalisasi Menjadi Kode Etik dan Tata Kelola Jasa Raharja

Jumat, 19 Juli 2024 – 15:16 WIB
Jasa Raharja merayakan empat tahun penerapan AHKLAK sebagai Core Value BUMN. Foto: Dok. Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - JASA Raharja merayakan empat tahun penerapan AHKLAK sebagai Core Value BUMN, dengan mengadakan serangkaian kegiatan.

Sejumlah kegiatan tersebut antara lain kompetisi kreativitas desain kaos dan event Akhlak Fashion Day yang digelar serentak di seluruh kantor cabang Jasa Raharja, pada Jumat (12/07/2024).

BACA JUGA: Dirut Jasa Raharja Apresiasi Transformasi dan Inovasi Polri

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengukuhkan dan memperluas penerapan nilai-nilai AKHLAK (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif) di lingkungan perusahaan.

"Dalam transformasi Jasa Raharja, kami menyadari sepenuhnya bahwa AKHLAK sebagai Core Value BUMN menjadi fondasi penting dan komitmen kami dalam memimpin Jasa Raharja,"kata Rivan.

BACA JUGA: Semen Indonesia Lakukan Internalisasi Core Values BUMN AKHLAK

Pada tahun ke-4 ini, AKHLAK di Jasa Raharja bukan hanya sekadar jargon, tetapi telah terinternalisasi menjadi suatu kode etik dan tata kelola yang menjaga intergritas setiap insannya.

Semangat untuk terus meningkatkan kompetensi, terlihat dari perencanaan kegiatan pengembangan dan pelatihan yang telah ditetapkan dalam timeline yang jelas, berikut dengan pengawasan dan evaluasinya.

BACA JUGA: Jasa Raharja Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Asia Awards 2024

"Pada akhirnya, implementasi Core Value AKHLAK yang dilakukan dari hati ini akan tercermin dalam budaya kerja positif,"jelas Rivan.

Terlihat dari keterlibatan seluruh karyawan, budaya apresiasi terhadap kinerja positif, dan komunikasi terbuka yang mendukung Jasa Raharja terus tumbuh berkelanjutan,” tambah Rivan.

Dalam perayaan ke-4 empat ini, Jasa Raharja berkomitmen untuk terus mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK di semua lini perusahaan, guna meningkatkan pelayanan dan kinerja secara berkelanjutan.

Dengan menjadikan AKHLAK sebagai landasan utama dalam pelayanan, Jasa Raharja optimistis bisa terus meningkatkan daya saing perusahaan, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(fny/adv)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Kepatuhan Hukum, Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi di Ajang IRCA 2024


Redaktur : Fany
Reporter : Fany, Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler