Akibat Lupa Mencabut, Parni Kehilangan Hartanya...

Selasa, 08 Desember 2015 – 07:33 WIB

jpnn.com - SORONG - Akhir pekan kemarin, tak akan pernah dilupakan Parni (26) warga Kota Sorong. Kelalaiannya berujung petaka.

Sabtu itu, Parni kehilangan satu unit sepada motor matic Yamaha Xeon warna merah putih, yang diparkir di depan sebuah sekolah swasta di Km 12, masuk Kota Sorong. Korban lupa mencabut kunci motor saat memarkirkan kendaraannya.

BACA JUGA: Warga Irlandia Utara Diciduk, Ada Apa?

Parni hanya berniat tak lama di sekolah itu. Namun apa yang terjadi? Sesampainya korban di luar tempat diparkirkan motor, dia kaget karena motornya sudah tidak ada. Diduga kuat, pelaku melihat korban yang karena kelalaiannya lupa mencabut kunci motor saat memarkirkan kendarannya di depan sekolah.

Menurut korban, saat memarkirkan motornya tidak terdapat tanda kecurigaan sehingga memastikan dengan jelas motor dalam keadaan aman. 

BACA JUGA: Baru Kenalan Di Facebook Pelajar SMP Sudah Langsung Main Garap Siswi SMA, Ya Begini Akhirnya...

Guna menindak lanjuti kasus pencurian itu korban langsung melaporkan ke pihak berwajib agar dilakukan penyelidikan. 
Kapolsek Sorong Timur, AKP Prabowo Sudarto, mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kasus pencurian tersebut. 

"Kami imbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati, dan memastikan motor dalam keadaan aman dengan mengunci stir motor dan jangan lupa mencabut kunci motornya," ujar Prabowo seperti dikutip dari Radar Sorong, Selasa (8/12). (vic/adk/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Pilkada, Tiga Relawan Diduga Diculik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seorang Bayi Dibuang Orangtuanya, Dibajunya Ada Tulisan Micky House, Duh Kasihan Banget...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler