Aksi Mulia Suporter MU di Tengah Pandemi Corona

Jumat, 08 Mei 2020 – 22:31 WIB
Perwakilan suporter membagikan paket bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Foto: Sukirman Fajar for JPNN

jpnn.com, MADURA - Suporter Madura United (MU) dari kelompok Taretan Dhibi' bekerja sama dengan PT Pojur, Madura United serta Yayasan Madura untuk Indonesia menggelar kegiatan berbagi sembako dengan masyarakat terdampak COVID-19 pada Jumat (8/5).

"Kami mengadakan pembagian bantuan dari Jumat sampai Minggu nanti di beberapa kecamatan di Pamekasan (Jawa Timur, red)," kata Sukirman Fajar, pentolan suporter Madura United, Jumat malam.

BACA JUGA: Manajer Madura United Dukung Sikap Tiga Jajaran Direksi PT LIB

Menurut Sukirman, ada ratusan bingkisan yang dibagikan dengan menyalurkannya secara merata ke beberapa kecamatan di Pamekasan. Seperti di Waru, Pasean, sampai Warubarat.

Untuk paket yang diberikan, ternyata bukan hanya sembako, ada juga masker dan perlengkapan kebersihan lainnya sehingga masyarakat bisa mengantisipasi dan memutus penyebaran Corona.

BACA JUGA: Polisi Curiga Muatan di Dalam Truk, Pas Dibongkar, Isinya Bikin Gempar

"Kami juga memberikan edukasi tentang COVID-19 ini, bagaimana penyebarannya dan antisipasinya. Yang pasti harus menjaga kebersihan," ungkap dia.

BACA JUGA: Otak Pelaku Pembunuhan Elvina Terungkap, Ternyata Bukan Sang Kekasih

BACA JUGA: Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pembunuhan Wanita dalam Kardus di Cemara Asri

Aksi suporter ini bukan yang pertama. Sebelumnya juga ada aksi dari Bonek suporter Persebaya, The Jakmania suporter Persija, Bobotoh Persib Bandung, sampai dengan Aremania. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler