Akui Kemenangan Jokowi-JK, Mahfud: Pernyataan Saya Dimutilasi

Minggu, 20 Juli 2014 – 20:49 WIB
Aku Kemenangan Jokowi-JK, Mahfud: Pernyataan Saya Dimutilasi. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua tim sukses pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD membantah bahwa dirinya telah mengeluarkan pernyataan mengakui kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di pemilu presiden (Pilpres) 2014.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menduga bahwa pernyataannya telah diplintir oleh salah satu televisi nasional yang dikenal gencar mengkampanyekan pasangan Jokowi-JK.

BACA JUGA: GP Ansor Sarankan Prabowo Tunjukkan Sikap Iklhas ke Rakyat

"Yang benar itu kalau Jokowi-JK menang saya ucapkan selamat. Tapi kalau Prabowo-Hatta menang saya akan sujud syukur," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (20/7).

Mahfud mengaku pernyataannya memang acapkali diplintir oleh pemberitaan di televisi tersebut. Maka dari itu, ia tidak heran jika pernyataanya kali ini mengalami hal serupa.

BACA JUGA: Tim Prabowo-Hatta Minta Polisi Usut Allan Nairn

"Kalau di MetroTV pasti memotong-motong. Pernyataan saya dimutilasi," tambahnya.

Pun begitu, Mahfud tidak akan melaporkan MetroTV ke Bareskrim Mabes Polri, mengingat tugasnya sebagai ketua tim sukses akan selesai pada 22 Juli.

BACA JUGA: Jokowi-JK Diagendakan Hadiri Puncak Harlah PKB ke-16

"Kalau saya lapor ke Polri baru ditindaklanjuti setelah tanggal 22. Padahal tugas saya selesai tanggal 22," lanjut Mahfud.

Dalam salah satu pemberitaan di Metro TV,  Mahfud mengeluarkan pernyataan yang seakan-akan telah mengakui kemenangan Jokowi-JK dan penyesalan lantaran gagal membawa pasangan nomor urut 1 menang. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bukber di Istana, Jokowi: Alhamdulillah Makan Enak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler