Alamak, Dani Sempoyongan Kena Gampar Pria Bertato Elang

Senin, 16 Maret 2020 – 16:49 WIB
Pria bertato elang pelaku pemukulan. Foto: Fajar.co.id

jpnn.com, MAKASSAR - Syair Dani, Ketua RW Kompleks CV Dewi dipukul seorang pria bertato saat sedang duduk santai di depan rumahnya di Panakkukang, Makassar, Sulsel.

Peristiwa tersebut terjadi ketika malam itu Syair Dani sedang menikmati malam santai dan tiba-tiba didatangi Pria bertatto itu bernama Pola Daeng Nangka. 

BACA JUGA: Baru Cerai 4 Bulan, Mantan Istri Ajak Suami Baru Tinggal di Rumah

Daeng Nangka datang menghampiri dirinya dengan wajah yang tak menyenangkan. Dia menghampiri Syair Dani dengan wajah geram. 

Syair Dani yang tak tahu apa-apa, bajunya langsung ditarik Daeng Nangka dengan wajah kesal dan penuh emosi.

BACA JUGA: Anak Perempuan sudah Melahirkan, Ibu Kandung Baru Sadar itu Hasil Perbuatan Suami Baru

“Korban yang sementara duduk, pelaku langsung menarik kerah baju korban. Penganiayaan ke wajah arah korban sebanyak dua kali, hingga mengakibatkan luka pada wajah korban,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Senin (16/3).

Anggota Resmob Panakkukang yang saat itu sedang patroli di wilayahnya tersebut, mendapat informasi dan langsung menuju lokasi.

Daeng Nangka yang kaget dengan kehadiran polisi langsung melarikan diri. Anggota Resmob Panakkukang lebih kuat mengejar dan menangkap pria 43 tahun tersebut.

Saat penangkapan, polisi menemukan sebilah pisau ditemukan di tangan pelaku.

“Anggota berhasil mengamankan pelaku, beserta barang bukti berupa pisau yang disimpan di samping pinggang kiri pelaku,” tambah Ahmad.

Setelah interogasi, rupanya Daeng Nangka menaruh dendam pada Syair Dani. Daeng Nangka tak terima karena dipecat sebagai satpam di kompleks perumahan tersebut.

Kini pelaku telah dibawa dan diamankan di Polsek Panakkukang untuk dimintai keterangan. (fajar/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler