Alexandra Gottardo Jogging Hindari Tanning

Selasa, 04 Januari 2011 – 18:44 WIB
JAKARTA - Setiap perempuan punya keinginan berbeda-beda akan tubuhnyaIngin sehat, ingin langsing, dan ingin putih

BACA JUGA: Senang Cowok Barunya tak Cemburuan

Mungkin itu yang paling banyak diinginkan
Tapi, ada juga yang kebalikannya, yakni ingin kulit tubuh lebih gelap

BACA JUGA: Selena Gomez Diancam Bunuh Fans Bieber

Keinginan itu dimiliki bintang film dan sinetron Alexandra Gottardo (25)
Sampai-sampai, dia rela jogging sore agar kulit putihnya lebih gelap.

Xandra - sapaan akrabnya - terlihat berlari di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, kemarin (3/1) sore

BACA JUGA: Marsha Timothy Masih Jauh dari Puas

Matahari memang saat itu belum terbenamTeriknya masih terasaTapi, bintang film Tanah Air Beta itu tampak tak peduli dan menikmati aktivitasnyaKetika ditanya apa tidak takut kulitnya jadi gelap, perempuan cantik tersebut malah menjawab bahwa itu yang diingininya.

"Saya malah suka gosongMaunya saya sih ingin kulit ini lebih item, tapi susahSaya itu orangnya cepat sekali putih," katanya lantas tersenyumMungkin itu disebabkan karena Xandra memiliki darah blasteran Italia-JawaKarena itu, kulitnya gampang sekali kembali putih.

Dia sangat menginginkan kulit gelap supaya sama dengan orang Indonesia yang mayoritas berwarna cokelatDia sempat menghabiskan beberapa waktu di Pulau BaliDi Pulau Dewata itu, Xandra sukses menyokelatkan warna kulitnya"Eh, pas sudah balik ke Jakarta, balik putih lagi kulitnya," ucapnya.

Keinginan seperti itu mungkin sering dialami para artisMereka yang berkulit putih tiba-tiba ingin membuatnya menjadi lebih gelap dan eksotisBeberapa artis memilih cara tanning (proses menggelapkan kulit secara instan, Red)Tapi, kekasih pesinetron Samuel Zylgwyn itu tidak mau menempuh cara tersebut.

"Nggak mau ahBiasanya kalau (kulit) sudah putih banget, pakai tanning oil, lalu lari deh seperti sekarang iniTiga hari lari, biasanya mulai gelap lagi kulitnya," jelasnya.

Apa kekasih tidak komplain? "Dia tetap saja sukaTidak ada masalahOrang dia juga terkadang suka menghitamkan kulitnyaSeperti saya," terangnya.

Selain untuk masalah kulit, Xandra berlari sore tentu saja demi alasan kesehatanPerempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, itu termasuk tipe perempuan yang sangat menggemari olahragaOlahraga yang dulu ditekuninya adalah basket dan renangTapi kini, di tengah kesibukan sebagai artis, lari dan renang menjadi pilihannya.

Xandra mengaku tidak suka ke gym atau tempat fitnesKata dia, tempatnya kaku dan tidak banyak pemandangan"Enakan begini, bisa lihat-lihatKaku banget rasanya kalau di gym," jawabnya lantas tersenyum(jan/c2/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mulan Jameela, Hamil Nggak Sih?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler