Alfredo Minta Anak Asuhnya Tetap Fokus Hadapi PSM

Selasa, 13 Desember 2016 – 11:16 WIB
Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - GRESIK - Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera meminta anak asuhnya tetap bermain fokus saat menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (18/12).

Sebab Persipura baru bisa memastikan gelar juara apabila memenangkan laga pamungkas atau minimal bermain imbang melawan PSM Makassar. 

BACA JUGA: Awas! Thailand Datang Bukan Untuk Main Aman

“Kami tidak berpikir tentang Arema Cronus atau Madura United, karena itu akan membuat konsentrasi pemain terganggu. Jadi anak-anak harus tetap fokus hingga laga pamungkas,” tegasnya seperti diberitakan Cendrawasih Pos hari ini. 

Alfredo mengingatkan anak asuhnya agar tidak puas dengan hasil yang telah diraih. Sebab di laga pemungkas nanti semua kemungkinan masih bisa terjadi. Untuk itu, dirinya ingin seluruh pemain fokus menatap laga pamungkas.

BACA JUGA: Ssttt...Kiatisuk Sudah Kantongi 4 Nama Pemain Indonesia

Senada dengan itu, gelandang Persipura Nelson Alom mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan laga pamungkas di Stadion Mandala Jayapura. 

Sebab kemenangan melawan PSM Makassar nanti akan menyempurnakan gelar juara yang diraih Mutoara Hitam. 

BACA JUGA: Mutiara Hitam Hanya Butuh Hasil Seri Menjuarai TSC 2016

“Tinggal selangkah lagi kami akan memegang trofi juara dan ini akan kami lakukan di rumah kami sendiri di Stadion Mandala Jayapura. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua yang sudah mendukung kami selalu,” tambah Nelson.

Secara terpisah, pelatih Persegres Gresik United, Eduard Tjong mengaku, penampilan anak asuhnya jauh dari harapan. Namun menurut Eduard Tjong tim yang dihadapi anak asuhnya jauh lebih kuat dan merupakan tim yang pantas untuk juara. 

’’Kami sudah berusaha dan inilah hasil maksimal kami. Selamat untuk Persipura. Saya juga mohon maaf kepada masyarakat di Gresik karena tidak mampu membawa tim kebanggaan mereka untuk penuhi target,”tutup Edward Tjong.(ans/nat/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Army Pertimbangkan Pakai Legiun Asing Musim Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler