‘Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Braaakk.. Di Dalamnya Orang Nyabu’

Kamis, 04 Agustus 2016 – 11:22 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK – Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo terkejut ketika melakukan penggerebekan di lokasi pesta sabu-sabu di rumah warga kawasan Kampung Beting, Kelurahan Dalam Bugis, Pontianak Timur.

“Allahu Akbar..Allahu Akbar itu suara azan. Ketika saya gerebek salah satu rumah yang ada di dekat masjid. Braaaaak... Di dalamnya orang sedang ngisap sabu. Astaghfirullah,” kata Iwan, Rabu (3/8).

BACA JUGA: Lihatlah, Wajah Istri yang Nekat Antar SS untuk Suami di Penjara

Iwan juga membeberkan permasalahan berkaitan dengan informasi yang didapatnya tentang sabu-sabu masuk Beting. “Info awal yang saya terima itu, narkoba yang masuk di sana (Beting) sebanyak 20 Kg dalam seminggu,” tegas Iwan.

Guna mengantisipasi masuknya narkoba, Iwan juga sudah meningkatkan patroli, razia serta penyelidikan dan penggerebekan. Bahkan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Dit Pol Air Polda Kalbar.

BACA JUGA: HEBAT! Prajurit Lantamal XII Taklukkan Para Perusuh

Dia menambahka, narkoba yang dijual di Kota Pontianak adalah barang haram yang dicari-cari oleh pengguna yang ada di provinsi lain. Ini disebabkan murahnya harga barang tersebut.

“Jadi permintaan narkoba dari kota ini bertambah. Di sini harus kita cut (potong) permintaan barang haram itu. Selain itu, kita juga meminta kepada masyarakat, terutama para tokoh peduli atas hal ini,” papar Iwan. (zrn/jos/jpnn)

BACA JUGA: Kasihan, Bocah Sebelas Bulan Ini Butuh Bantuan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh, Sehari Dua Balita Tewas Tercebur Kolam Ikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler