Allegri Bantah Ibra Hengkang

Minggu, 17 April 2011 – 09:04 WIB

MILAN - Ketika AC Milan sedang berjuang dalam perebutan scudetto, tim berjuluk Rossoneri itu justru kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing tiga lagaPadahal, kompetisi di Serie A Liga Italia tinggal tersisa enam laga lagi.

Apalagi, pemain yang disapa Ibra itu mendapatkan sanksi itu akibat kartu merah yang didapatkan pada saat comeback dari sanksi di dua partai sebelumnya

BACA JUGA: Janji Datangkan Ancelotti

Dampaknya, mencuat rumor, Ibra akan dilepas pada pengujung musim ini.

Kebetulan, status Ibra memang masih pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim
Tersiar kabar, Manchester City tertarik dan berniat menukarnya dengan striker asal Bosnia Herzegovina Edin Dzeko yang baru dibeli Januari lalu.

Bukan rahasia lagi kalau Dzeko sudah lama diminati Milan

BACA JUGA: Kejar Rival

Namun, buru-buru allenatore Milan Massimiliano Allegri membantah kemungkinan hengkangnya Ibra pada pengujung musim ini
Striker timnas Swedia tersebut tetap bertahan.

"Saya pikir Ibrahimovic dipastikan akan bertahan di Milan dan pada musim ini dia bermain hebat, kecuali sebulan terakhir

BACA JUGA: Dituduh Doping, Barca Tuntut Rp 75 M

Toh dia juga sudah membayar atas perilakunya itu," bilang Allegri, seperti dikutip Goal.

Menurut dia, pada lima bulan awal, Ibra melakukan hal luar biasa di Milan"Saya yakin dia akan kembali melakukan hal luar biasa seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya di klub ini," ungkap Allegri.

Terlepas dari ulahnya, Ibra merupakan pemain paling subur di MilanDia telah menyumbang 14 gol sepanjang musim ini di Serie ASelain itu sudah 11 assist yang dipersembahkan mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu.

Ketika Alexandre Pato masih labil pada awal musim ini, dia menjadi tumpuan utamaMeski Milan punya sederet striker hebat, seperti Pato, Robinho, dan Antonio Cassano, tapi bila berada dalam kondisi fit, Ibra selalu jadi opsi utama.

Penegasan bahwa Ibra tetap bertahan juga disampaikan agennya Mino Raiola"Apa yang terjadi saat ini tidak akan mempengaruhi masa depannya di MilanMusim depan dia masih tetap mengenakan kostum merah hitam," ujar Raiola, seperti dikutip Tribalfootball.

Justru Raiola menilai bahwa selama ini Ibra hanya menjadi korban dari perlakuan buruk wasit"Dia melakukan satu terjangan sepanjang pertandingan dan langsung diberikan kartu kuningSungguh keputusan yang memalukan," ketus Raiola.

"Saya pikir normal bila dia mengatakan hal seperti itu kepada wasit bila dia diperlakukan seperti ituKetika melawan Fiorentina, lawan terus menendang Ibra dan tak ada yang terjadiBegitu dia berreaksi langsung saja diusir," ketus Raiola(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelari Jepang Usung Spirit Teman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler