Alvarez Desak Inter Pertahankan Guarin

Sabtu, 04 Januari 2014 – 13:01 WIB
Gelandang Inter, Freddy Guarin. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Kabar mengenai hengkangnya gelandang Inter, Freddy Guarin ke Chelsea mengusik Ricky Alvarez. Pemain asal Argentina tersebut langsung mendesak manajemen Inter mempertahankan Guarin.

Bagi Alvarez, keberadaan Guarin sangat penting di lini tengah Nerazzurri, julukan Inter. Pasalnya, Guarin bisa ditempatkan dalam berbagai posisi. Di antaranya ialah holding, box to box serta attacking midfielder.

BACA JUGA: Simpati Ferrari di Ultah Schumi

“Sangat normal ketika saya tak menginginkan Guarin pergi. Untuk kami, dia merupakan pemain yang sangat penting. Dia sudah menjalankan tugasnya dengan baik di Inter,” terang Alvarez di laman Sky Sport 24, Sabtu (4/1).

Keberadaan Guarin makin penting karena Inter tengah ngos-ngosan di klasemen sementara Serie A. La Beneamata, julukan Inter saat ini masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara.

BACA JUGA: Totti: Roma Lebih Kuat Dari Juventus

Selain itu, Inter juga masih harus berjibaku di Coppa Italia. Dengan jadwal seperti itu, Inter tentu dituntut berada dalam situasi yang sangat solid. Bagi Alvarez, menjual Guarin tentu bukan sesuatu yang bagus bagi Inter.

“Kehilangan pemain seperti Guarin tentu sangat mengecewakan kami. Namun, saya belum tahu mengenai apapun. Dia masih bersama kami. Karena itu, kami harus memanfaatkan keberadaannya dengan  maksimal,” tegas Alvarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal tak Tertarik Datangkan Berbatov

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buzzer Beater Iguodala Bikin Hawks Gigit Jari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler