Buzzer Beater Iguodala Bikin Hawks Gigit Jari

Sabtu, 04 Januari 2014 – 11:54 WIB
Andre Iguodala. Getty Images

jpnn.com - ATLANTA - Golden State Warriors terus melanjutkan parade kemenangan di NBA musim 2013/2014. Kali ini Warriors sukses menekuk Atlanta Hawks dengan skor tipis 101-100 dalam laga yang dilangsungkan di Philips Arena, Atlanta, Sabtu (4/1) WIB.

Kemenangan Warriors juga sangat hebat. Stephen Curry dkk baru memastikan kemenangan lewat tembakan buzzer beater Andre Iguodala. Tanpa kepahlawanan Iguodala, Warriors tentu bakal pulang dengan tangan hampa.

BACA JUGA: Lewandowski Belum Tentu Sukses di Muenchen

Sebab, Hawks masih unggul 100-98 saat pertandingan hanya menyisakan tiga detik. Bagi Warriors, kemenangan itu adalah yang kedelapan secara beruntun. Itu merupakan kemenangan kesebelas dalam 20 pertandingan tandang musim ini.

Kini Warriors membukukan rekor 22-13. David Lee menjadi top skor Warriors setelah membukukan 23 angka. Sementara, Curry serta Klay Thompson masing-masing menyumbangkan 22 dan 21 poin.

BACA JUGA: Mandzukic tak Tertarik Gabung Juventus

Di kubu Hawks, Jeff Teague menjadi top skor dengan koleksi 14 poin. Selain itu, Paul Millsap juga tampil cukup bagus setelah membukukan double double dengan 12 poin dan sebelas rebound.

Itu merupakan kekalahan kelima dalam 17 pertandingan kandang Hawks musim ini. Dengan kekalahan tersebut, Hawks kini membukukan rekor 18-15. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Federer-Hewitt Tembus Semifinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jika Argentina Gagal Jangan Salahkan Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler