Totti: Roma Lebih Kuat Dari Juventus

Sabtu, 04 Januari 2014 – 12:25 WIB

jpnn.com - ROMA- Laga AS Roma kontra Juventus baru berlangsung Senin (6/1) mendatang. Namun, tensi panas sudah terasa. Kedua tim saling menebar psy war alias perang urat syaraf jelang laga yang akan dilangsungkan di Juventus Stadium tersebut.

Kali ini giliran Roma yang menebar psy war. Kapten sekaligus legenda hidup Roma, Francesco Totti menyoroti komposisi pemain yang ada di kedua tim. Menurut Totti, Roma memiliki keunggulan dibanding Juventus.

BACA JUGA: Arsenal tak Tertarik Datangkan Berbatov

"Roma memiliki pemain yang lebih baik dibanding Juventus. Secara individu pemain, kami lebih kuat dari mereka (Juventus)," terang Totti dalam sebuah wawancara dengan Il Messaggero, Jumat (3/1).

Keunggulan itulah yang akan dijadikan bekal bagi Roma untuk menekuk Juventus. Kemenangan akan membuat Roma menipiskan jarak dengan Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Saat ini, Roma ada di urutan kedua dengan koleksi 41 angka, tertinggal lima poin dari Juventus.

BACA JUGA: Buzzer Beater Iguodala Bikin Hawks Gigit Jari

Kemenangan juga bakal membuat Roma mempertahankan status unbeaten team alias tim tak terkalahkan di Serie A. Namun, Totti meminta para pemain Roma waspada ketika bersua Juventus.

"Juventus sangat impresif. Mereka adalah tim yang kuat. Juventus sangat solid dan selalu ingin menang. Apalagi mereka sudah bersama-sama selama tiga tahun," tegas pemain berusia 37 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lewandowski Belum Tentu Sukses di Muenchen

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mandzukic tak Tertarik Gabung Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler