Amanda Seyfried Gantikan Peran Mila Kunis di Film Ted 2

Selasa, 25 Februari 2014 – 15:04 WIB
Amanda Seyfried. Getty Images

jpnn.com - Amanda Seyfried dipastikan akan menjadi bintang utama perempuan dalam film Ted 2 (Ted : This Time It's Bearsonal). Sementara untuk aktor utama tetap diperankan oleh Mark Wahlberg.

Seperti dilansir laman Ibnlive, meski peran Mila diganti Amanda, sepertinya sang sutradara Seth Macfarlane tetap memasukkan Mila sebagai cameo. Alasan penggantian Mila murni berdasarkan keputusan kreatif.

BACA JUGA: Paula Patton dan Robin Thicke Cerai

Seth Macfarlane juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Mila tidak ada masalah. Selain itu, Seth juga tetap akan mengisi suara Ted di film sekuelnya itu. MacFarlane juga sekali lagi menjadi produser, sutradara dan penulis skenario.

Ted dirilis pada 2012 dan meraih sukses di seluruh dunia. Film yang meraih penghargaan Film Komedi Terfavorit di ajang People Choise Awards itu meraih keuntungan sebesar US$550 juta ( setara dengan 6 triliun) dan menjadi film komedi terlaris sepanjang masa.

BACA JUGA: Baru Pindah, Justin Bieber Sudah Diusir

Ted bercerita tentang John Bennett yang diperankan Mark Walhberg dan pertemanannya dengan sebuah boneka beruang bernama Teddy yang bisa berbicara. (fny/jpnn)

BACA JUGA: Reuni The Rolling Stones-Mick Taylor

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Lego Movie Rajai Box Office


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler