Baru Pindah, Justin Bieber Sudah Diusir

Selasa, 25 Februari 2014 – 11:35 WIB

jpnn.com - Baru beberapa hari tinggal di Atlanta, Justin Bieber sudah ditolak para tetangga barunya. Paling tidak 30 orang berdemo di dekat rumah Justin di kawasan elit Buckhead, Senin pagi kemarin.

Mereka menolak kehadiran Justin karena khawatir bakal memberi pengaruh buruk pada anak-anak dan lingkungan. Seperti dikutip dari Holywoodlife, Selasa (25/2), pendemo kebanyakan wanita berasal dari berbagai suku bangsa.

BACA JUGA: Reuni The Rolling Stones-Mick Taylor

Sambil membawa spanduk diantaranya bertuliskan "Moms Against Bieber" dan "Keep Bieber Out," pendemo yang menamakan dirinya "Buckhead Neighborhood Coalition" meneriakan yel-yel menolak kehadiran pelantun hit "Never Say Never" itu.

Tak ada tanggapan dari Justin Bieber soal aksi demo tersebut. Yang pasti, saat demo berlangsung bekas kekasih Selena Gomez itu sedang berada di studio bersama ibunya, Pattie Mallette. Ini diketahui setelah Justin memposting cuplikan video kala Pattie tengah bernyanyi

BACA JUGA: The Lego Movie Rajai Box Office

"Ibuku ternyata punya keberanian bernyanyi di studio pertama kalinya. Bagus juga," tulisnya.

Justin pindah ke Atlanta setelah berulangkali membuat masalah dengan tetangganya di kawasan Calabasas, California. Puncaknya, akhir tahun lalu penyanyi asal Kanada ini tanpa alasan jelas melempari rumah tetangganya dengan telur.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Segera Masuk Bui

Beberapa hari kemudian polisi menggerebek rumah penyanyi kidal itu dan akhirnya ditemukan narkoba milik teman dekatnya, Lil Za. Justin kemudian berulah lagi dengan ngebut di jalanan Miami menggunakan mobil mewah Lamborghini. Berita negatif yang tak pernah henti tersebut memicu kekesalan hingga muncul petisi pengusiran dari Amerika Serikat. (pra/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resep Cantik Julie Estelle, Minum Jus Lemon dan Madu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler