Paula Patton dan Robin Thicke Cerai

Selasa, 25 Februari 2014 – 14:42 WIB
Paula Patton dan Robin Thicke. Getty Images

jpnn.com - Pelantun lagu Blurred Lines, Robin Thicke dan istrinya Paula Patton memutuskan cerai setelah lebih dari delapan tahun menikah. Pasangan selebriti ini memutuskan berpisah secara baik-baik.

"Kami akan selalu mencintai satu sama lain dan menjadi teman baik, namun kami sama-sama memutuskan untuk berpisah kali ini," kata pasangan ini, seperti dilansir laman Eonline, Senin (24/2).

BACA JUGA: Baru Pindah, Justin Bieber Sudah Diusir

Berita ini sangat mengejutkan, lantaran keduanya masih terlihat mesra saat menghadiri Grammy Awards akhir Januari lalu. Robin dan Paula bertemu sejak hampir 22 tahun yang lalu, kemudian berpacaran dari bangku SMA dan akhirnya menikah tahun 2005.

Mereka dikanuniai seorang putra bernama Julian Fuego yang lahir pada bulan April 2010. Sampai pernyataan perpisahan dikabarkan, baik Robin dan Paula tidak menyebutkan alasan mereka berpisah. Beberapa kali beredar rumor kedekatan Robin dengan wanita.

BACA JUGA: Reuni The Rolling Stones-Mick Taylor

Pria belasteran Amerika, Kanada ini pernah dikabarkan mesra dengan seorang wanita sepanjang malam di satu klub malam di Paris. Sempat juga beredar rumor skandal dengan Miley Cyrus di VMA tahun lalu. (fny/jpnn)

BACA JUGA: The Lego Movie Rajai Box Office

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Segera Masuk Bui


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler