Ammar Zoni Tepergok Jalan di Mal, Begini Kata Pengacara

Rabu, 06 Desember 2017 – 16:02 WIB
Ammar Zoni. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Belum genap 2 minggu divonis rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, pesinetron Ammar Zoni sudah tepergok jalan-jalan di mal, Selasa (5/12).

Dalam foto yang beredar di media sosial, pemain sinetron Anak Jalanan itu terlihat bersama seorang perempuan, diduga adalah kekasihnya, Ranty Maria.

BACA JUGA: Baru Divonis Rehab, Ammar Zoni Tepergok Jalan-jalan di Mal

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, kuasa hukum Ammar Zoni, Jhon Mathias menanggapi santai.

Menurut dia, kliennya itu tak melanggar putusan pengadilan. Sebab, saat ini Ammar di bawah tanggung jawab Panti Rehabilitasi Narkoba Natura.

BACA JUGA: Tersandung Narkoba, Ammar Zoni Bersyukur Divonis 1 Tahun

BACA JUGA: Pakai Narkoba, Ammar Zoni Dituntut 1,5 Tahun Penjara

"Kan sudah inkrah itu, dengan adanya inkrah itu berarti semua ya, ibaratnya proses registrasi kan dijalankan sesuai dengan apanya Natura kan. Jadi berdasarkan mekanisme di sana lah. Kalau Natura memberikan berobat jalan kan bisa saja terjadi," kata John dihubungi awak media, Rabu (6/12).

Lanjut John, kliennya itu bisa saja menjalani rehabilitasi jalan sehingga tak perlu menginap di panti rehabilitasi.

"Boleh lah (rehab jalan-red), karena dia kan sudah menjalani itu (rehabilitasi-red) lebih dari separuh menjalani masa pengobatan ini. Dia sudah mulai sehat," ucapnya.

John kembali menegaskan bahwa keputusan pengadilan sudah berkekuatan hukum tetap setelah Jaksa Penuntut Umum tak mengajukan banding.

“Jaksa tidak mengajukan banding. Nah pelaksanaan eksekusi sudah di jalankan, berarti full sepenuhnya kewenangan Natura," tandasnya. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diam-diam Ammar Zoni Tak Lagi Direhabilitasi di RSKO Lido


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler