Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka

Jumat, 28 Oktober 2016 – 21:56 WIB
Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka. Foto: Vox Populi

jpnn.com - MEDAN - Amway Indonesia meresmikan Amway Flagship Store (AFS), sebuah outlet berkonsep experience yang merupakan implementasi dari strategi ekspansi berkelanjutan perusahaan sekaligus menghadirkan pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggannya, bertempat di Jalan H. Adam Malik No. 60 di Medan, hari ini.

“Ada ketertarikan dan apresiasi yang tinggi terhadap produk produk Amway di Medan, dan hal inilah yang mendorong perusahaan untuk membuka Amway Flagship Store-nya di kota ini,” ungkap Chief Operating Officer Amway Global, Michael Cazer saat ucara pembukaan AFS Medan.

BACA JUGA: Asyik, Batik Air Buka Rute Jakarta-Papua

Saat ini, tersedia lebih dari 250 produk Amway yang berasal dari lima lini kategori produk utama, yaitu Nutrisi, Kecantikan, Produk Perawatan Rumah dan Peralatan rumah.

“Nutrilite adalah vitamin dan suplemen makanan dengan penjualan nomor 1 di dunia. Produk ini menyumbang 50 persen dari keseluruhan penjualan perusahaan baik di skala global maupun di Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA: Tingkatkan Kemudahan Usaha, Pemerintah Harus Berantas Pungli

Lebih jauh, Mike mengatakan bahwa AFS akan berperan penting dalam meningkatkan ketersediaan dan eksposur terhadap produk-produk Amway.

“Satu pendekatan baru yang diadopsi oleh Amway adalah dengan mengunjungi AFS, pelanggan dapat mencoba produk, melihat demo produk, dan belajar mengenai riset dan pengembangan produk yang dilakukan Amway,” ungkap Mike.

BACA JUGA: Setelah 12 Tahun, PT KBN Ambil Kembali Lahan di Marunda

Koen Verheyen, Presiden Direktur Amway Indonesia menuturkan, Medan adalah pasar yang penting bagi Amway, di mana kota ini menyumbang 15 persen dari total bisnis Amway di Indonesia. Artinya, Medan adalah pasar terbesar kedua setelah Jakarta dengan rata-rata pertumbuhan penjualan hingga sepuluh persen.

“Angka pertumbuhan ini didorong oleh bakat dan kemampuan wirausaha yang begitu mendarah daging di sebagian besar masyarakat Medan,” ujar Koen.

“Amway Flagship Store Medan dibangun dengan nilai investasi sebesar 1,5 juta dolar AS,” kata Koen.

Toko ini memiliki fasilitas experience area, ruang pelatihan, pusat pengambilan produk, dan ruang perkantoran.

”Fasilitas yang tersedia adalah sumber daya yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis Amway atau Amway Business Owners (ABO). Di AFS, prospek dan pelanggan mereka dapat bertemu dan belajar lebih banyak tentang peluang bisnis Amway dan produk Amway,” imbuh Koen.

Mendahului Medan, pada tahun 2015 Amway juga telah membuka AFS di Jakarta. “AFS akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru, sekaligus suasana berbelanja yang lebih menyenangkan bagi para ABO yang ingin lebih leluasa melihat-lihat dan memilih produk Amway,” ujar Koen.

Amway Indonesia adalah pasar ke-27 Amway yang dibuka pada tahun 1992 dan kini memiliki 28 Pusat Distribusi produk Amway di Indonesia, termasuk dua Amway Flagship Store di Jakarta dan Medan. Pertumbuhan Amway Indonesia diproyeksikan mencapai dua digit dengan dukungan lebih dari 170.000 ABO aktif dan 400 karyawan di seluruh Indonesia. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belajar dari Kepariwisataan Prancis Lewat JWG on Tourism


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler