Anak Agung Laksono di DPR Protes Dirotasi Kubu Ical

Senin, 13 April 2015 – 16:33 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Dave Laksono, anggota Fraksi Partai Golkar kubu Musyawarah Ancol protes karena dirinya dirotasi oleh Ketua Fraksi Golkar Ade Komarudin dan Sekretaris Bambang Soesato dari Komisi I ke Komisi VIII. 

Protes ini dilakukan Dave dengan melayangkan surat ke pimpinan DPR, sekretariat fraksi dan sekretarian jenderal DPR. Dia beralasan Ade dan Bambang tak berhak mengambil kebijakan fraksi.

BACA JUGA: KPU Belum Terbitkan SE terkait Calon Kada Golkar dan PPP

"Dengan ini menyampaikan protes terhadap perubahan posisi saya dari anggota Komisi I menjadi anggota Komisi VIII dan perubahan saya sebagai anggota BKSAP oleh sdr Ade Komarudin dan sekretaris Bambang Soesatyo," tulis Dave dalam suratnya ke pimpinan DPR, Senin (13/4).

Potes dilayangkan wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII ini didasari Surat Keputusan menteri Hukum dan HAM yang telah mengesahkan DPP Golkar pimpinan Agung Laksono, serta pergantian pimpinan fraksi yang kini diketuai oleh Agus Gumiwang dan sekretaris fraksi Fayakun Andriadi yang sedang diproses sekretariat jenderal DPR.

BACA JUGA: Bersaksi di Perkara Korupsi, JK Dipuji

Karenanya dia menilai pemindahan terhadap dirinya oleh Ade Komarudin tidak sah. "Pemindahan saya sangat tidak tepat dan tidak dapat dipatuhi," tegas anak Agung Laksono ini. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Sidang Dakwaan Si Ngeri-ngeri Sedap Ditunda Lagi, Mengapa?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dirut Ingatkan Pegawai KAI Siapkan Fisik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler