Anak Anggota DPR Korban Pemukulan di Tol Sempat Muntah-Muntah, Kondisinya

Senin, 06 Juni 2022 – 20:55 WIB
Anggota Komisi XI Indah Kurnia sekaligus Ibunda Justin Frederick (kanan) saat menjelaskan kondisi terkini anaknya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi XI Indah Kurnia mengungkap kondisi anaknya, Justin Frederick yang menjadi korban pemukulan di pinggir Tol Dalam Kota, Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta pada Sabtu (4/6).

Justin Frederick menjadi korban pemukulan setelah mobilnya terserempet kendaraan pentolan Pemuda Pejuang Bravo 5 Ali Fanser Marasabessy.

BACA JUGA: Mobil Penganiaya Justin Frederick Pakai Pelat RFH Bodong? Begini Kata Polisi

Indah mengungkapkan anaknya harus melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

"Kemarin dia (Justin,red) muntah-muntah. Jadi, saya melakukan medical check up secara keseluruhan dan CT Brain," kata Indah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (6/6).

BACA JUGA: Indah Kurnia Sebut Belum Ada Upaya Penyelesaian Secara Kekeluargaan dari Pelaku

Indah pun disarankan beberapa dokter kenalannya untuk melakukan hal tersebut agar tidak ada efek lain terhadap Justin setelah pemukulan di Tol Dalam Kota.

"Untuk memastikan tidak akan ada efek di kemudian hari, karena kadang-kadang yang tidak dirasakan itu nanti beberapa tahun kemudian akan menjadi efek," lanjutnya.

BACA JUGA: Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Justin Frederick, Oh Ternyata

Selain itu, Indah juga menyebutkan kekasih sang anak membutuhkan trauma healing pascakejadian.

"Dari kekasihnya Justin yang ada di dalam mobil ketakutan karena dia shock, (saat kejadian) dia klakson-klakson dan teriak minta tolong," tuturnya.

Indah juga menyebutkan keluarga saat ini masih fokus melakukan observasi terhadap Justin dan kekasihnya.

"Agar dia tetap sehat, itu saja sih, yang kami lakukan saat ini bersama keluarga," ujar legislator PDIP itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut motif pemukulan yang dilakukan Faisal Marasabessy kepada Justin Frederick (23) di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta sekitar pukul 12.40 WIB pada Sabtu (4/6).

Menurut Zulpan, pelaku yang mengendarai mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1146 RFH dan ditumpangi sang ayah, Ali Fanser Marasabessy itu kesal kepada korban.

BACA JUGA: Konon Ini Kejadian Sebelum Anak Anggota DPR Babak Belur Dihajar di Tol

"Pelaku emosi karena (mobilnya) berserempetan dengan (mobil) korban," kata Kombes Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6). (mcr8/fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kombes Zulpan Tanggapi Klaim Kubu Pemuda Pejuang Bravo 5 soal Penganiayaan Justin, Tegas!


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler