Anak Ayu Ting Ting Sudah Ditawari Jadi Model Iklan

Kamis, 06 November 2014 – 11:40 WIB
Anak Ayu Ting Ting Sudah Ditawari Jadi Model Iklan. JPNN.com

jpnn.com - IBARAT pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, kecantikan sang ibunda, penyanyi Ayu Ting-Ting ternyata diwarisi oleh sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Tak heran, meski baru berusia 10 bulan, Bilqis sudah terkenal bak selebritis.

Bahkan, Ayu mengaku buah hatinya sudah banyak menerima tawaran model dan diajak terjun ke dunia hiburan. ”Ada sih, cuma masih entar dulu, kasian masih kecil,” ujar Ayu seeperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com).

BACA JUGA: Nadine Chandrawinata Promosi Budaya Lewat Tenun

Lantaran masih terlalu masih kecil, Ayu tidak mengijinkan anaknya menjadi seorang artis mengikuti jejak ibunya. Tawaran di beberaa iklan komersial beberapa kali ditolaknya.

Ayu mengaku lebih merasa nyaman jika anaknya berada di rumah. ”Di rumah saja lebih sehat,” ungkapnya.
Ya, belakangan ini memang banyak anak-anak selebritis yang mengikuti jejak orang tuanya. Bahkan, sebelum masuk satu tahun banyak diantara mereka yang dijadikan model iklan.

BACA JUGA: Meme Lucu Raffi Ahmad dan Yuni Shara Beredar Lagi

”Saya sebagai seorang ibu pasti senang. Tapi kan lihat usianya, masih 10 bulan. Kecuali kalau menjadi bintang tamu terus ada saya, baru nggak papa,” katanya.

Saat ini, usia Bilqis memang mulai beranjak besar. Dia sudah bisa belajar berjalan. Beberapa kata pun sudah terlontar dari putri hasil pernikahanya dengan anak dari mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri, Enji.

BACA JUGA: Reuni Pemain AADC, Sissy Menangis

”Bilqis masih kayak biasa. Masih belajar jalan, belum bisa ngapa-ngapain. Paling ngoceh, sekarang sudah 10 bulan,” urainya.

Seakan menikmati kehidupnya sejak bercerai, Ayu pun tidak merasa kerepotan menjaga buah hatinya seorang diri. Satu demi satu, pertumbuhan anaknya itu menjadi hiburan tersendiri baginya. Apalagi setelah lelah beraktivitas.

”Hal unik nggak ada. saya ngikutin perkembangannya terus. Perkembanganya menjadikan aku bahagia, lelah sekan hilang kalau sudah lihat dia,” tegasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Digugat di Pengadilan, Pernikahan Jessica Iskandar Terindikasi Rekayasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler