Anak Buah Prabowo Sulit Bedakan Jokowi dengan SBY

Jumat, 15 April 2016 – 22:16 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto Dok

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Desmond J Mahesa mulai sulit untuk membedakan mana yang lebih peragu, antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika menjadi presiden.

"Saya mulai sulit nih, membedakan mana yang lebih peragu di antara Pak Jokowi dan Pak SBY?," kata Desmond, ketika dihubungi wartawan, Jumat (15/4).

BACA JUGA: Ada Buronan BLBI Ditangkap di Tiongkok?

Karena mulai sulit membedakannya, wakil ketua Komisi III DPR ini menyatakan terkait dengan isu reshuffle kabinet, Jokowi dan SBY sama peragunya. "Soal reshuffle kabinet, mereka sama peragunya," kata Desmond.

Namun, Desmond bisa memahami penyebab Jokowi jadi peragu. Itu karena kabinet saat ini diisi oleh dua gerbong besar, yakni bawaan dari Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

BACA JUGA: Bambang: Kami Melakukan Road Show

Bahkan dalam kondisi tertentu lanjut anggota DPR dari daerah pemilihan Provinsi Banten ini, Jusuf Kalla lebih dominan mengurus pekerjaan tertentu.

"Jadi begitulah kondisinya kalau saya memberi komentar jujur, sebab yang dipertontonkan hari ini adalah Pak Jokowi meresmikan selesainya berbagai proyek ke berbagai pelosok daerah yang seolah-olah oleh pendukungnya diklaim sebagai pemerintahan Pak Jokowi yang mengerjakannya. Padahal berbagai proyek itu adalah karya pemerintahan terdahulu," tandas Desmond.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Kemdikbud Cabut Aturan Sertifikasi Guru Berbayar

BACA ARTIKEL LAINNYA... LBH Medan Laporkan Dugaan Korupsi Inna Medan ke KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler