Anak Buah Prabowo Temui Habib Rizieq, Ini yang Dibicarakan

Minggu, 04 Agustus 2024 – 19:08 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman saat melangsungkan silaturahmi kebangsaan, Jakarta, Sabtu (3/8/2024). (ANTARA/HO-Dok Instagram @sufmi_dasco)

jpnn.com, JAKARTA - Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra, yakni Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum Habiburokhman bertemu dengan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta, itu dalam rangka silaturahmi kebangsaan. 

BACA JUGA: Setelah Bebas Murni, Habib Rizieq akan Kembali Berdakwah

"Pertemuan pada Sabtu (3/8) sore. Agendanya silaturahmi. Saling tukar pikiran," kata Penasihat Hukum Rizieq Shihab Aziz Yanuar, Minggu.

Selain dirinya yang juga merupakan Ketua DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Bidang Advokasi, dia menjelaskan Habib Rizieq turut didampingi oleh Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad Alatas, dan Ketua DPP FPI Habib Hanif Alatas dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA: Habib Rizieq Bebas Murni Hari Ini Atas Perkara Kriminalisasi

Ada pula Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali Alwi Alatas, Sekretaris Umum DPP FPI Habib Ali Alatas, hingga Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Sebelumnya, Sufmi Dasco mengunggah tiga foto dirinya bersama dengan Habiburokhman dan Habib Rizieq di akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco pada Minggu.

BACA JUGA: Geram Kapolres Jember 5 Anggotanya Dikeroyok Pesilat PSHT, Aipda Parmanto Terluka Parah

"Silaturahmi kebangsaan," tulisnya dalam pesan penyerta foto.

Adapun Habiburokhman yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR itu mengunggah video dirinya bersama Dasco yang sedang melangsungkan silaturahmi dengan Habib Rizieq di akun Instagram pribadinya @habiburokhmanjkttimur pada Minggu.

"Silaturahmi kepada ulama. Mari kita perkuat persaudaraan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang maju, adil, dan makmur," tulisnya dalam pesan penyerta video. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Rumah Sakit Klaim Fiktif BPJS Kesehatan Miliaran Rupiah, KPK Turun Tangan, Nah Loh


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler