Anak Bunuh Selingkuhan Ibunya

Rabu, 21 Desember 2011 – 10:32 WIB

MAKASSAR-Hasan (45), salah seorang warga Bumi Tamarunang Gowa, tewas setelah ditikam warga di Jalan Andi Tonro IV Lorong V Makassar, Senin, 19 Desember sekira pukul 23.30Pelaku penikaman diketahui bernama Hardi alias Coddo (24).

Korban pembunuhan tersebut diduga memiliki hubungan gelap dengan ibu pelaku, Ani

BACA JUGA: Rampok Menyamar Jadi Penumpang, Sopir Ditikam

Bahkan, informasi yang diperoleh, korban dan Ani sudah sering kali terlibat percekcokan kendati tidak memiliki hubungan resmi.  Bahkan, korban diketahui sudah tiga kali melakukan penganiayaan terhadap ibu pelaku.

Korban ditikam sekitar 50 meter dari rumah orang tua pelaku
Sebelumnya, korban sudah terlibat perkelahian di rumah kos orang tua pelaku, namun diduga karena terdesak hingga mencoba menyelamatkan diri dan bermaksud sembunyi di rumah tetangga setempat

BACA JUGA: Kakek Sekarat Ditikam Nenek

Namun saat tiba di rumah tetangganya, korban ditikam di bagian paha hingga tersungkur dan meninggal.

Informasi lain menyebutkan bahwa, korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga
Korban dan Ani diketahui warga setempat sebagai suami-istri baik orang yang satu kos dengan Ani maupun aparat pemerintahan setempat.

"Pelaku bernama Hardi dan sudah ditangkap

BACA JUGA: Dua Oknum TNI Aniaya Anggota Polisi

Setahu kami, dia adalah anak tiri dari korban," kata Ketua RT V/RW VIII, Kelurahan Pabaengbaeng, Kecamatan Tamalate Makassar, Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan korban diketahui datang ke rumah Ani tersebut berboncengan tigaNamun tidak jelas siapa teman korban iniBegitu sampai di rumah, korban terlibat pertengkaran dengan Ani hingga memukul bagian kepalanyaBahkan, pertengkaran itu menyebabkan dinding pemisah kamar kos dengan kamar di sebelahnya bobol.   

"Kita juga tidak bisa mencampuri karena masalah keluargaYang jelas, Ibu Ani terdengar berteriak saat bertengkar dengan Hasan," kata Daeng Baji, tetangga kos Ani.

Kapolsekta Tamalate, AKP Agung Setio Wahyudi yang dikonfirmasi  membenarkan kasus pembunuhan ituPelaku kata dia berhasil ditangkap polisi di rumahnya, Jalan Veteran Lorong III Makassar sekira pukul 03.00.

"Pemicunya itu awalnya membela orang tuaSalah seorang adik pelaku menghubungi dia datang ke Andi Tonro dan menyampaikan hal yang terjadiDi situ, pelaku bawa badik yang digunakan menikam korbanKorban dan orang tua pelaku ini diduga memiliki hubungan gelap," kata Agung(sah)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maling Babak Belur Dihajar Warga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler