Anak Muda Pendukung Paslon RIDO Langsung Tancap Gas, Sediakan Mobil Curhat & Dokter Keliling

Sabtu, 28 September 2024 – 22:47 WIB
Ridwan Kamil saat hadir dalam acara Bepro yang mendeklarasikan mendukung Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono, di Jakarta Selatan, Sabtu (28/9). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Bepro mendeklarasikan dukungan ke Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO).

Ketua Umum Bepro Anggara Wicitra Sastroamidjojo menyebutkan bahkan pihaknya akan langsung menjalankan program RIDO seperti mobil curhat dan dokter keliling.

BACA JUGA: Pilkada Jakarta 2024, Ridwan Kamil Janji Sejahterakan Guru Ngaji, Ini Sumber Anggarannya

Hal itu diutarakan saat deklarasi Bepro for RIDO di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

“Dari beberapa program itu ada beberapa hal yang akan kami coba langsung terapkan. Seperti tadi mobil curhat, kita mungkin akan segera lauching dalam satu minggu ke depan,” ucap Anggara di lokasi.

BACA JUGA: Survei LSI: 64,2 Persen Responden Belum Tentukan Pilihan Cagub-Cawagub di Pilkada Jakarta

Menurut dia, Bepro ingin program rancangan RIDO untuk langsung dirasakan oleh masyarakat Jakarta.

“Kami harap masyarakat bisa merasakan apa yang selama ini mungkin jadi bayangan dari narasi yang mereka terima,” kata dia.

BACA JUGA: Bang Nara Beri Dukungan ke Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Adapun, Bepro for RIDO merupakan perkumpulan kaum muda yang memiliki visi dan tujuan yang sama dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono.

Anak-anak muda yang berkumpul di sini berkeinginan kuat untuk terlibat dalam perencanaan pembangunan.

Bepro for RIDO dibentuk untuk mengadvokasi kepentingan kaum muda agar aspirasinya tersampaikan kepada para pemimpin Jakarta masa depan.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bepro for RIDO Ferry Ardiansyah menegaskan Jakarta sebagai Kota Global ke depan harus mengedepankan sektor ekonomi kreatif sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi di Jakarta.

Sebagai Epicentrum ekonomi kreatif, Jakarta perlu memberi ruang lebih besar untuk para pelaku ekonomi kreatif agar sejalan dengan peraturan pemerintah (Kemenparekraf RI) yang telah menetapkan tgl 24 oktober sebagai Hari Ekonomi Kreatif Nasional.

Dia merasa Ridwan Kamil dan Suswono adalah pasangan yang pas untuk menerapkan ini.

“Maka sudah sangat tepat kehadiran para Pemuda melalui relawan BEPRO for RIDO mendukung penuh Ridwal Kamil-Suswono sebagai Cagub Cawaguh DKI Jakarta 2024-2029,” tutur Ferry.

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler