Anang Didukung Anak Cari Pacar

Aurel Yakin Ayahnya Takkan Tinggalkan Keluarga

Kamis, 20 Januari 2011 – 13:56 WIB
JAKARTA - Dengan banyaknya pemberitaan di media, Anang Hermansyah jelas mendengar rencana pernikahan mantan istrinya, Krisdayanti (KD)Meski belum tahu, dia ikut senang dan mendukung rencana tersebut

BACA JUGA: Padat, Jadwal Syahrini Keliling Indonesia

Bahkan, jika KD mengundang, dia tidak akan segan untuk hadir.

"Kalau ada undangannya, Insya Allah saya datang
Sekarang belum ada," ujarnya saat ditemui setelah mengisi salah satu acara musik di Jakarta bersama putrinya, Aurel, kemarin (19/1).

Sepakat dengan Anang, Aurel ikut senang dengan pernikahan Mimi (panggilan akrab ibu)-nya

BACA JUGA: Afgan Ingin Duet dengan Titiek Puspa

Izin menikah lagi bahkan sudah diberikan Aurel
Dia tidak menolak jika berayahtirikan Raul Lemos, duda asal Timor Leste

BACA JUGA: Gita KDI Bersiap Dilantik jadi Anggota DPR

Jadi, pasti datang ke pernikahan Mimi? "Aku sama Ziel (Azriel, anak kedua Anang, Red) harus datang, karena sudah dibuatkan bajuPipi harus datang juga," ungkap Aurel yang kini menjadi teman duet anyar Anang.

Jika KD mantap menggandeng Raul, sebaliknya, Anang belum terlihat menjalin hubungan serius dengan siapa punAurel memperkirakan, ayahnya datang sendiri ke pesta pernikahan KD nantiDia tidak bisa menemani karena bakal datang lebih dulu di lokasi pernikahan"Enggak apa-apaNanti aku jemput Pipi di pintu depan," ujarnya.

Aurel mengungkapkan, sebenarnya ia sering mendorong Anang untuk mencari pacarTapi, Anang masih melenggang sendiri sampai sekarang"Jangan, jangan sembarangan cari pacar," ujar Anang sambil menyanyikan bait lagu Dimarahin Tuhan.

Aurel mempunyai sederet kriteria untuk calon pacar Anang nantiDia ingin, ayahnya mencari pacar yang cantik, pintar, dan tidak sombongTidak harus berasal dari kalangan artis, yang penting pacar Anang memenuhi kriteria itu"Yang kayak Mimi," tuturnya.

Sebagai anak tertua, Aurel pun tidak tinggal diamDiam-diam, dia bergerilya mencarikan pasangan yang sesuai dengan ayahnya"Aku juga berusaha mencari, tapi belum dapat," tambahnya.

Ketika ingin menikah nanti, Anang juga wajib mengantongi izin dari Aurel"Kalau Pipi enggak izin, marah aku," ungkap AurelDia tidak khawatir, ayahnya akan meninggalkan dirinya dan adiknya jika mendapat pacar lagi"Pipi enggak mungkin begitu," tegasnya(ign/c12/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Perssik Dicecar 21 Pertanyaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler