Ancelotti: Gelar Juara Ditentukan Laga Terakhir

Senin, 05 Mei 2014 – 16:37 WIB

jpnn.com - MADRID- Tak hanya di Premier League, perburuan gelar juara juga berlangsung sengit di La Liga. Hingga kini, tiga tim masih memiliki peluang untuk merebut gelar juara.

Mereka ialah Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid. Untuk sementara, Atletico masih kokoh di pucuk klasemen. Namun, Madrid memiliki keuntungan besar karena mempunyai tabungan satu laga.

BACA JUGA: Atletico Telan Kekalahan, Simeone Anggap La Liga Kian Menyenangkan

Nah, bagi Madrid, kepastian juara akan terjadi pada akhir musim nanti. Kebetulan, Barcelona dan Atletico memang akan bentrok. Artinya, Madrid bisa saja memaksimalkan bentrokan kedua tim untuk melenggang ke pucuk klasemen.

“Liga ini akan ditentukan dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya sudah mengatakannya. Kini hal itu terjadi,” terang Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman AS, Senin (5/5).

BACA JUGA: Thomas Muller tak Sabar Gabung MU

Saking ketatnya, Madrid bahkan tak mau sesumbar bakal mendapatkan gelar. Madrid berkaca pada hasil imbang ketika menjamu Valencia dengan skor 2-2 di Santiago Bernabeu, Senin (5/5) dini hari WIB.

“Ini adalah momen yang sulit bagi tiga besar di liga ini. Kini, peluang juara lebih terbuka dibandingkan sebelumnya,” tegas mantan nahkoda Paris Saint Germain itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Podium Kedua, Rossi Sudah Happy

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Yakin City Bakal Tergelincir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler