Ancelotti Masih Bela Bale

Minggu, 29 September 2013 – 12:35 WIB

jpnn.com - MADRID- Debut Gareth Bale saat membela Real Madrid di Santiago Bernabeu ditandai dengan hasil minor. Pemain termahal di dunia dengan banderol Rp 1,5 triliun tersebut menjadi salah satu pesakitan ketika Madrid ditekuk Atletico satu gol tanpa balas.

Nada-nada minor pun langsung menyeruak atas performa Bale. Mayoritas mempertanyakan kelayakan harga Bale dengan sumbangsih yang diberikannya di Madrid.

BACA JUGA: Marquez Cuma Unggul 0,010 Detik

Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti masih membela mantan bintang Tottenham Hotspurs tersebut. Menurut Ancelotti, Bale sudah menunjukkan performa yang bagus.

"Saya pikir, Bale adalah pemain yang sangat lengkap. Dia bisa bermain di posisi manapun dalam skema permainan Madrid," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman resmi Madrid, Minggu (29/9).

BACA JUGA: Laga Dipindah ke GBK, Indra Sjafri Makin Optimis

Mantan nahkoda Paris St Germain tersebut menambahkan, dirinya memang sengaja memasang Bale di sisi kanan. Menurut Ancelotti, Bale sudah bisa memetik pengalaman dari skema yang diterapkan itu.

"Kami tidak akan mengubah sistem untuknya. Kami harus melanjutkan apa yang kami jalani. Kami memang kalah lima poin. Namun, masih ada waktu untuk mengikis gap itu," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Messi Terancam Absen di Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Telan Kekalahan Pertama, Ini Kata Ancelotti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler