Telan Kekalahan Pertama, Ini Kata Ancelotti

Minggu, 29 September 2013 – 12:11 WIB

jpnn.com - MADRID- Real Madrid di bawah kepemimpinan Carlo Ancelotti akhirnya merasakan kekalahan.

Yang lebih menyesakkan, kekalahan pertama itu terjadi dalam derby Madrid kontra Atletico di Santiago Bernabeu. Dalam laga yang dilangkan Minggu (29/9),  Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Atletico dengan skor 0-1 (0-0).

BACA JUGA: Kualifikasi AFC U-19 Dipindah ke Jakarta

Itu adalah nirpoin pertama Madrid di La Liga selama rezim Ancelotti. Diego Costa menjadi mimpi buruk bagi Madrid setelah sukses menjaringkan bola ketika pertandingan baru berjalan sebelas menit.

Kekalahan tersebut memupus rekor apik Madrid selama bertanding di Santiago Bernabue di ajang La Liga. Itu adalah kekalahan pertama sejak Desember 2011 silam.

BACA JUGA: Simpan Pemain yang Jadi Rebutan

"Kami kebobolan di awal pertandingan. Laga menjadi semakin sulit dan kami kehilangan kepercayaan diri," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman resmi Madrid, Minggu (29/9).

Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan, kekalahan tersebut menjadi noda atas start bagus yang dilakukan Madrid. Kini, Madrid semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara. Madrid ketinggalan lima poin dari Barcelona dan Atletico.

BACA JUGA: Serigala Terus Cari Mangsa

"Atletico memang bermain bagus. Mereka layak menang. Kalah di kandang adalah hal yang tidak bagus. Kami harus memperbaiki sikap dan konsentrasi," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kualitas Saja Tak Cukup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler