Messi Terancam Absen di Liga Champions

Minggu, 29 September 2013 – 12:13 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Kemenangan Barcelona atas Almeria dua gol tanpa balas, Minggu (29/9) harus dibayar mahal. Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengalami cedera paha. Dalam laga itu, Messi diganti di babak pertama.

Tim medis Barcelona pun langsung bergerak cepat. Mereka memeriksa kondisi pemain terbaik dunia empat kali tersebut. Namun, belum dipastikan berapa lama Messi akan istirahat.

BACA JUGA: Telan Kekalahan Pertama, Ini Kata Ancelotti

"Messi mengalami cedera di bisep paha kanan dan akan menjalani pemeriksaan tambahan untuk mengetahui bagaimana cederanya," demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona di situs klub, Minggu (29/9).

Blaugrana, julukan Barcelona pun kini tengah harap-harap cemas menunggu kondisi Messi. Pemain berusia 26 tahun tersebut bahkan terancam membela Barcelona saat berusa Glasgow Celtic di Liga Champions tengah pekan nanti.

BACA JUGA: Kualifikasi AFC U-19 Dipindah ke Jakarta

Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino tak menampik beban berat yang dimiliki Messi. Selama ini, Messi memang selalu menjadi andalan di lini depan Barcelona.

"Dia bermain tiga hari lalu. Dia sudah bertanding dalam delapan pertandingan beruntun. Cedera itu adalah akumulasi dari banyaknya waktu bermain yang dijalaninya," tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simpan Pemain yang Jadi Rebutan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serigala Terus Cari Mangsa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler