Ancelotti Sanjung Kinerja Pemain

Rabu, 30 April 2014 – 04:57 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Real Madrid selangkah lebih dekat mencapai mimpi belasan tahun mereka, La Decima, sebuah istilah untuk gelar kesepuluh Madrid menjadi Raja Klub di Eropa.

Kecemerlangan Real menyingkirkan tim sekelas Bayern Muenchen di semifinal dengan agregat telak 5-0, membuat Arsitek Madrid, Carlo Ancelotti puas dengan para pemainnya.

BACA JUGA: Real ke Final Usai Hancurkan Bayern

"Saya mengucapkan selamat dan apresiasi besar kepada seluruh pemain. Kami sudah melakukannya dengan baik," ujar pelatih asal Italia itu di laman resmi uefa, Rabu (30/4).

Meski terus mendapat tekanan hampir sepanjang laga, pasukan Carlo Ancelotti itu mampu bermain lebih efektif. Akibatnya, pola serangan gencar Bayern hanya berkutat di lini tengah saja tanpa memberikan ancaman berarti buat Iker Casillas, si penjaga gawang Madrid.

BACA JUGA: Turun Minum, Bayern Tertinggal Tiga Gol

"Pemain sudah melakukannya dengan baik. Kerja sama tim, dan semua menjadi sempurna di laga ini yang membuat kami berhasil ke final setelah 12 tahun lamanya tim tak bisa mencapainya. Namun pekerjaan kami belum usai, karena partai final itu sendiri belum dimulai," ujar Ancelotti. (adk/jpnn)

 

BACA JUGA: Susunan Pemain Munchen vs Real Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurnia Mega Provokasi Penonton Semen Padang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler