Turun Minum, Bayern Tertinggal Tiga Gol

Rabu, 30 April 2014 – 02:48 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Hingga babak pertama leg kedua semifinal Liga Champions usai, juara bertahan Bayern Muenchen tertinggal tiga gol tanpa balas atas tamunya Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (30/4).

Bayern mengambil inisiatif serangan sejak kick off. Disiplin pertahanan tim tamu membuat serangan Arjen Robben dkk belum berarti. Petaka datang di menit ke-16. Melalui set piece, Sergio Ramos sukses menanduk bola ke pojok gawang Bayern yang dijaga Manuel Neuer.

BACA JUGA: Susunan Pemain Munchen vs Real Madrid

Mencoba bangkit, Bayern kembali kebobolan tepatnya di menit ke-20. Lagi-lagi lewat set piece bola mati. Tendangan bebas Angel Di Maria sukses dikonversi Sergio Ramos menjadi gol. Publik di Allianz Arena makin terdiam.

Di tengah mental yang mulai kacau, pemain Bayern kembali terpaku usai gawang mereka kebobolan lagi. Melalui serangan balik yang cepat, Gareth Bale yang menggiring bola dengan cepat bertindak pintar. Tak ingin egois, Bale justru memberikan umpan manis kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas untuk mencetak gol ketiga tim, sekaligus gol ke-15 nya di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Kurnia Mega Provokasi Penonton Semen Padang

Tertinggal tiga gol, berarti Bayern untuk sementara kalah agregat 0-4. Itu berarti Bayern harus mencari minimal 5 gol untuk bisa membalikkan keadaan. (adk/jpnn)

 

BACA JUGA: Arema Sukses Pecundangi Tuan Rumah Semen Padang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irsyad Maulana Dipanggil Riedl, Aji Santoso Cari Pengganti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler