Andi Soraya Isyaratkan Rujuk

Kamis, 05 Desember 2013 – 06:15 WIB

jpnn.com - LAYAKNYA sinetron berseri, untuk kali ketiga Andi Soraya tidak mampu mempertahankan rumah tangganya. Setelah gagal dengan Achmad Kurnia Wibawa dan Steve Emmanuel, dia kembali merasakan ‘kursi panas’ Pengadilan Agama setelah digugat cerai Rudi Sutopo, 7 November lalu.

Rabu (4/12) kemarin, pasangan yang menikah pada 18 November 2011 itu menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi. ”Nggak cuma saya yang mengalami ini (perceraian). Suami saya juga tiga kali. Nggak mudah menjalankan pernikahan karena kita mengenal karakter yang berbeda,” ujar Andi.
 
Dia enggan mengungkapkan hasil mediasi yang sempat mengalami deadlock itu. ”Mediasi nggak boleh dikasih tahu karena internal. Ini urusan rumah tangga saya dan suami saya,” katanya. Siang itu, Andi dan Rudi tampak mesra. Keluar ruang sidang bersama, keduanya sempat rangkulan.
 
Bahkan, Rudi yang mensomasi Andi karena menuntut 18 harta gono-gini, berusaha membersihkan citra calon mantan istrinya itu. ”Kalau somasi yang kita omongin itu wajar, jangan lah rakyat men-judge dia matre. Saya keberatan dengan statement dia matre dan sebagainya,” ungkap Rudi. ”Saya batalin somasi, itu kesalahpahaman. Saya mengikuti emosi,” sambung pengusaha itu.

BACA JUGA: Alasan Sibuk, Asmirandah tak Pernah Hadiri Sidang

Namun, keduanya enggan mengungkapkan kejelasan hubungan mereka, apakah tetap bercerai atau rujuk. Tersirat, keduanya masih saling menyayangi. ”Mediasi ini masih lama, kita berdua ikuti langkah-langkah yang benar. Nikah nggak gampang, cerai apalagi,” tuturnya.

”Kalau memang nggak jodoh, kita berpisah dengan damai. Kalau masih jodoh, ya kita pertahankan rumah tangga ini,” timpal Andi. Masih sayang? ”Masih lah, sama anjing saya saja saya masih sayang,” ungkap Rudi. ”Masa saya disamain sama anjing,” sahut Andi lalu keduanya tertawa.

BACA JUGA: Asmirandah-Jonas Dikabarkan Akan Nikah lagi di Luar Negeri

Selama proses mediasi, Andi dan Rudi enggan membahas pembagian harta gono-gini. Mereka lebih fokus mencari solusi untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga yang baru seumur jagung itu. ”Poin saya simple, cuma pengen istri di rumah, itu saja,” tegas Rudi.

Seperti diketahui, belakangan Andi mulai aktif lagi di dunia entertainment, sehingga dinilai Rudi lalai mengurus rumah tangga. ”Kalau buat saya wajar suami saya mintanya begitu. Sekarang, bagaimana kita bisa menyatukan visi misi ke depannya. Biarkan saja saya selesaikan sama suami saya ya,” tambah Andi. (ash)

BACA JUGA: Jika Dilanjutkan, Pernikahan Jonas-Asmirandah Banyak Mudharatnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jonas Mengaku Sudah tak Serumah dengan Andah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler