Anggia/Della Tekuk Greysia/Nitya

Tim B Samakan Kedudukan

Sabtu, 26 April 2014 – 19:45 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SOLO - Tim Indonesia B sukses menyamakan kedudukan dalam simulasi Thomas dan Uber Cup 2014. Itu terjadi setelah ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris sukses menekuk Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dengan skor 20-22, 21-16, 21-15 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (26/4).

Kemenangan itu sebenarnya berada di luar prediksi. Sebab, Greysia/Nitya jeuh lebih berpengalaman dibanding Anggia/Della. Namun, perbedaan jam terbang itu tak membuat Anggia/Della keder.

BACA JUGA: Batistuta Puji Kinerja Vincenzo Montella

“Kunci kemenangan kami adalah bermain lepas. Kami juga mau membuktikan kalau kami bisa mengalahkan pemain yang lebih senior,” terang Anggia di laman resmi PP PBSI.

Kemenangan itu membuat agregat Indonesia A dan B sama kuat. Sebelumnya, Indonesia A sukses memetik kemenangan setelah Bellaetrix Manuputty menekuk Linda Wenifanetri dengan skor 21-19, 21-19.

BACA JUGA: Bella Bawa Tim A Unggul Sementara

“Kami memang sudah lama mau merasakan lawan Greysia/Nitya di pertandingan. Walaupun latihan bersama di pelatnas, suasana pertandingan kan berbeda. Kami juga menghindari permainan reli yang memang menjadi andalan Greysia/Nitya,” tegas Della. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Mourinho Incar Costa, Abramovich Inginkan Cavani

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giggs: Ayo Kembali ke Tradisi Fergie!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler