Anggota Polri Disenggol Truk Molen, Tubuhnya...Ya Ampun

Jumat, 01 April 2016 – 12:46 WIB
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Kabar buruk menimpa anggota Sabhara ‎Polda Metro Jaya Bripda Saesar Hari Soedibyo. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tragisnya, tubuhnya masuk ke dalam kolong truk pengaduk semen yang menyenggolnya di Jalan D.I Panjaitan, Jakarta Timur, tepatnya di samping gerbang tol Kebon Nanas‎ Kamis (1/3) malam.‎

BACA JUGA: TOP! Sindikat Narkoba Diringkus

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan korban menggunakan motor Vario bernomor polisi B 4284 FBT.‎ "Kendaraan yang menabrak diduga jenis truk molen. Hingga kini nomor polisi belum diketahui," ujar Budiyanto saat dihubungi di Jakarta, Jumat (1/4).

Awalnya Budiyanto memaparkan Vario putih yang digunakan Saesar dan truk tersebut beriringan searah dari selatan menuju utara di Jalan D.I Panjaitan. Namun, tepat di samping gerbang tol Kebon Nanas, truk tersebut menyenggol motor sehingga Saesar terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk.

BACA JUGA: Pedagang Burung Pesta Narkoba, Alasannya Sepele

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," imbuhnya

Saat ini, Saesar tengah divisum di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan aparat kepolisian sendiri masih mencari tahu keberadaan truk maut itu. "Pengendara kabur dan masih sedang diselidiki serta dilakukan juga pengecekan CCTV," tandasnya. (mg4/jpnn)

BACA JUGA: Mengaku Brimob Tipu Empat Perempuan, Diajak ke Hotel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-gara Bunga Kecubung, 2 Anak SMP Ditahan Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler