Antara Racun untuk Mirna dan Aktivis Munir

Sabtu, 30 Januari 2016 – 14:41 WIB
Peneliti Hukum dan Pakar Viktimologi UI Heru Susetyo menjadi pembicara pada diskusi bertema Mencari Sang Pembunuh di Jakarta, Sabtu (30/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Peneliti Hukum dan Pakar Viktimologi Universitas Indonesia (UI) Heru Susetyo tak yakin kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin bakal berujung happy ending. Meski saat ini Polda Metro Jaya sudah menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka tak lantas bisa mengungkap kasus tersebut.

"Ini kasus yang fenomenal, padahal yang tewas cuma satu orang. Saya kira karena ada misteri di balik itu (pembunuhan Mirna-red)," ungkap Heru di Cikini, Jakarta, Sabtu (30/1).

BACA JUGA: Pakar Hypnoterapi Heran Jessica Malah Banci Tampil

Heru menilai kasus Mirna akan hilang begitu saja tanpa ada kejelasan yang pasti, siapa pelaku sesungguhnya yang tega menaruh siandia di kopi wanita 27 tahun itu. Kasus tersebut diprediksi akan berujung seperti kasus almarhum Munir yang juga tewas diracun.

"Orang masih ingat pada kasus pembunuhan Munir, yang sampai saat ini gak jelas siapa pembunuhnya, tetap gak ketahuan. Saya khawatir, walaupun dia (Jessica-red) tertangkap, pelaku sebenarnya nggak akan tertangkap," duga Heru. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Seperti Ini Proses Penangkapan Jessica

 

BACA JUGA: Kasus Mirna, Kapolda: Sekarang adalah Pertempuran Intelektual Penyidik dengan...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kata Psikiater, Bisa Jadi Jessica Sudah Terbiasa Melakukan Itu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler