Api Cepat Padam, Tapi Empat Korban Tak Bisa...

Senin, 14 Maret 2016 – 19:02 WIB
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran terjadi di Rumah Sakit Dr. Muntoharjo AL, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (14/3) sekira pukul 13.00 WIB. Sebanyak empat pasien rumah sakit tersebut, tewas dilahap si jago merah. Mereka ialah mantan Kadiv Humas Polri Irjen Pol (Purn) Abubakar Nataprawira, Ketua PB PGRI Sulistyo, Edi Suwandi, dan Dokter Dimas.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksma M. Zainuddin mengatakan, keempat korban sudah dievakuasi ke ruang jenazah pada pukul 14.00 WIB. "Dugaan sementara karena listrik korslet," ujar dia saat dikonfirmasi di Jakarta.

BACA JUGA: Innalillahi... Mantan Kadiv Humas Polri Tewas Kebakaran di RS TNI AL

Kebakaran hanya terjadi di ruang tabung Pulau Miangas atau gedung ruang udara bertekanan tinggi (RUBT). "Petugas sempat melihat percikan api. Kemudian mengaktifkan system fire. Tapi api lebih cepat menjalar," terangnya.

Tak berselang lama, kata dia, api segera padam. Namun, keempat pasien yang berada di ruangan tersebut, tidak bisa bertahan.

BACA JUGA: Wagub Djarot: Kami Fokus Wujudkan Janji Jokowi-Ahok

Dia melanjutkan, semua pengunjung dan tenaga medis yang terkena imbas dari kebakaran itu sudah dilarikan ke ruangan unit gawat darurat (UGD). Sampai saat ini, pihaknya masih mendalami mengapa insiden maut itu terjadi. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Sopir Angkutan Darat Ngadu ke Jokowi soal Grab Car cs

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sopir Demo, Dishubtrans Kerahkan Bus Sekolah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler