Apple Update Fasilitas 3G

Luncurkan iPhone Generasi Kedua

Rabu, 18 Juni 2008 – 15:17 WIB

jpnn.com - APPLE Inc kembali mengadakan Apple Worldwide Developers Conference di San FransiscoPada acara itu, kembali dikenalkan produk dan inovasi terbaru dari Apple

BACA JUGA: Kloning Anjing Pengendus Kanker

Di antara sekian produk yang dikenalkan, yang paling menyedot perhatian tentu saja iPhone.

Apple memberikan upgrade yang cukup vital pada ponsel itu

Yaitu, ditambahkannya fitur 3G

BACA JUGA: Ditemukan, Tiga Bumi Super

Dengan fitur tersebut, para pengguna bisa menikmati layanan data berbasis 3G
Mengakses e-mail dan internet lewat ponsel pun bisa lebih cepat.

Pada seri sebelumnya, iPhone sudah dilengkapi fitur multitasking

BACA JUGA: Bermesraan dengan Robot Bisa Terwujud 2050

Dengan fasilitas itu, pengguna dapat melakukan banyak hal secara bersamaanMisalnya, bertelepon sambil nonton videoDengan adanya 3G, fitur tersebut semakin berkembangKini, pengguna dapat memanfaatkan multitasking di mana pun beradaTanpa harus menunggu terkoneksi WiFi.

Selain 3G, iPhone seri tebaru dilengkapi software baruYaitu, iPhone 2.0 software updatePerangkat lunak itu membuat iPhone lebih kompatibel dengan ditambah aplikasi baruCara mendapatkannya bisa download lewat Apple StoreBeberapa aplikasi tersebut, menurut Apple, mempunyai fitur yang beda dengan ponsel kebanyakan.

Beberapa fasilitas andalan itu adalah Multi-touch, 3D positional sound, dan accelerometerDi antara aplikasi tersebut juga ada Apple storeDengannya, pengguna bisa mengakses toko digital Apple lewat iPhoneMemilih beberapa konten dan men-download secara langsung.

iPhone generasi kedua itu juga dilengkapi aplikasi Microsoft Exchange ActiveSyncFitur tersebut bisa mempermudah akses e-mail, kalender, dan menyusun kontak person dalam gadget ituDengan fitur tersebut, iPhone menjadi gadget bisnis yang andal.

Pengguna juga bisa mengoneksikan beragam fitur itu dengan komputer lainKemampuan dapat terintegrasi karena adanya MobileMeMeng-update informasi dapat dilakukan di mana pun(kkn/bs)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jump Be Wakil Indonesia ke India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler