Apresiasi Penghargaan Pelatih Terbaik

Rabu, 02 Oktober 2013 – 08:16 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Entrenador Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) dianugerahi penghargaan "pelatih terbaik" di Indonesia Super League (ISL) untuk edisi bulan April dari PT LI.

Djanur menganggap penghargaan tersebut sebagai sebuah penghargaan yang tentunya dapat memberikan suntikan motivasi terhadapnya saat kembali ditunjuk untuk membesut Persib Bandung di ISL musim depan.

BACA JUGA: Messi, Lupa Cetak Gol Pertama dan Terakhir

Djanur sendiri mengapresiasi penghargaan yang diterimanya tersebut. Meskipun penghargaan diterimanya saat timnya dipastikan gagal menjadi menjuarai ISL 2013 dan runner up. Namun menurutnya, Persib memang bermain bagus di bulan April setelah menyapu bersih 5 laga dengan kemenangan terbesarnya menumbangkan Persita (5-1) dalam laga home. Persib juga menang 3-1 atas Persepam di laga away.

"Saya berterima kasih atas penghargaan itu. Penghargaan memberikan motivasi dalam karir kepelatihan sepakbola saya," ungkap Djanur.

BACA JUGA: Atletico Bikin Porto KO

Selain Djanur, Sergio van Dijk juga didaulat sebagai pemain terbaik di bulan Juni. Djanur mengapresiasi positif hal itu. Menurutnya, striker Persib yang mengemas 21 gol sepanjang ISL 2013 itu memang pantas menerimanya. "Selamat kepada Sergio, penghargaan wajar ia dapatkan,” demikian Djanur.

Penghargaan diserahkan PT. LI kepada Djanur dan Sergio di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (11/9) setelah laga Persib menghadapi Mutiara Hitam. Di laga itu, Persib kalah 0-1 atas tuan rumah.(ran)

BACA JUGA: Kekompakan Modal Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Fabregas Tuntaskan Dendam Barca Pada Celtic


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler