Messi, Lupa Cetak Gol Pertama dan Terakhir

Rabu, 02 Oktober 2013 – 08:09 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Mbida Messi mengaku tidak mengetahui jika dirinya menjadi pemain yang mencetak gol pertama sekaligus gol terakhir Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2013.

Messi mencetak gol perdana saat Persib berhadapan dengan Persipura Jayapura pada laga perdana Persib. Lewat golnya tersebut, Persib selamat dari kekalahan (1-1).

BACA JUGA: Atletico Bikin Porto KO

Sedangkan di laga pamungkas versus Persiwa Wamena, Messi tampil sebagai pencetak gol penutup laga yang sekaligus membawa kemenangan 2-3 buat Persib.

“Saya sendiri tidak ingat kalau saya mencetak gol pembuka dan penutup. Fokus utama saya hanya bermain bagus dan bisa membawa tim menang. Itu saja yang saya pikirkan selama ini,” akunya.

BACA JUGA: Kekompakan Modal Juara

Lainnya, penggawa asing bernomor punggung 80 yang diboyong dari Kamerun ini mencetak gol spektakuler di laga pamungkas “Maung Bandung” di Menpora Cup 2013. Gol dari jarak setengah lapang tersebut kontan menuai beberapa pujian, bahkan gol tersebut masuk ke dalam laman 101greatgoals.com yang menampilkan gol-gol terbaik dunia.

"Saya senang bisa mencetak gol seperti itu tapi jangan juga terlalu dibesar-besarkan. Mungkin (gol) itu hanya karena faktor kebetulan saja," tandasnya. (ran)

BACA JUGA: Gol Fabregas Tuntaskan Dendam Barca Pada Celtic

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lewandowski Cetak 2 Gol, Dortmund Gasak Marseille


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler