Arah Tol Cikampek-Simpang Jomin Padat Merayap

Minggu, 04 Agustus 2013 – 20:20 WIB

jpnn.com - CIKAMPEK - Arus lalu lintas menuju dan keluar tol Cikampek mengalami kemacetan sejak Minggu (4/8) dini hari hingga saat ini. Akibat macet dan kepadatan kendaraan, sebagian kendaraan dialihkan ke jalur tengah melewati Sadang, Purwakarta.

 

Dari pantuan JPNN terjadi kepadatan dari Sadang sampai dengan Cipendei, Subang karena dampak pertemuan arus pengalihan. Dari dini hari sampai sore tadi lalu lintas terkunci di Cikampek. "Sebagian dibuang ke selatan arah Bandung dan Purwakarta," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul yang bertugas di Posko pengamanan di pintu tol Cikampek, di Cikopo.

BACA JUGA: Jika tak Fair, Effendi Ghozali Hengkang dari Komite Konvensi Demokrat

Saat ini, jalan keluar tol Dawuan menuju ke arteri Ahmad Yani ke arah Simpang Jomin juga terpantau padat. Sedang jalan keluar dari tol ke arah Jomin ramai lancar.

BACA JUGA: LBH Polisikan Perusahaan yang tak Bayar THR

Sebaliknya dari Patok Besi ke arah Simpang Jomin menuju tol Kaliurip terpantau padat merayap. Akibat padat nya kendaraan menuju jalur Pantura ini, kepolisian mengingatkan pengendara untuk mengambil waktu cukup beristirahat dan memperhatikan keselamatan selama berkendara. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Terminal Sepi Karena Banyak Mudik Gratis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum Ada Sopir yang Ditemukan Teler


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler