Jika tak Fair, Effendi Ghozali Hengkang dari Komite Konvensi Demokrat

Minggu, 04 Agustus 2013 – 19:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Dosen Komunikasi Politik Universitas Indonesia Effendi Ghozali mengajukan beberapa syarat apabila dijadikan sebagai anggota Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat. Ia mengatakan, konvensi partai berlambang segitiga mercy itu harus adil.

"Saya ingin ada partai yang mengadakan konvensi dengan benar dan fair," ujar Effendi dalam sebuah diskusi di kantor Formappi, Jakarta, Minggu (4/8).

BACA JUGA: LBH Polisikan Perusahaan yang tak Bayar THR

Effendi menambahkan, jika nantinya dia menjadi komite konvensi dan melihat konvensi kurang fair, dia akan meninggalkan komite konvensi. "Saya buat tertulis," ucapnya.

Ia menjelaskan, karena mencari presiden untuk rakyat seharusnya calon presiden tidak ditentukan oleh Demokrat tapi rakyat. "Usulan saya diterima. Tidak ada lagi internal Demokrat. Mudah-mudahan tidak berubah," kata Effendi.

BACA JUGA: Terminal Sepi Karena Banyak Mudik Gratis

Dalam konvensi, Partai Demokrat akan menggunakan lembaga survei. Effendi meminta dalam penentuan pemenang konvensi dilibatkan lembaga survei di kampus. "Usulan itu diterima," ujarnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Belum Ada Sopir yang Ditemukan Teler

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumlah Pekerja tak Terima THR Melonjak 300 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler