Lombok Gempa

Area di Pelabuhan Retak, Toilet Penumpang Ambruk

Senin, 20 Agustus 2018 – 18:59 WIB
Gempa bumi. Foto: Ilustrasi Pixabay

jpnn.com, LOMBOK - Akses jalan menuju dermaga 2 di Pelabuhan Kayangan sempat ditutup lantaran mengalami retak pascagempa Lomok Timur, Minggu (19/8) malam.

Untuk di Pelabuhan Pototano, keretakan terjadi di sejumlah area pelabuhan seperti di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), dan toilet penumpang yang mengalami ambruk.

BACA JUGA: Inpres Gempa Lombok bukan Untuk Status Bencana

Untuk menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan pelabuhan, pihak manajemen ASDP Cabang Kayangan terus melakukan pemantauan terhadap berbagai sarana serta fasilitas di seluruh area pelabuhan.

"Kami turut prihatin atas bencana gempa bumi yang kembali melanda Lombok Timur. Kami imbau seluruh pengguna jasa tetap waspada karena gempa susulan berpotensi terus terjadi," ujar Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Imelda Alini.

BACA JUGA: PascaGempa, Pelabuhan Kayangan Lombok Timur Rusak Parah

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pascagempa bumi di mana layanan penyeberangan sempat dihentikan sementara," ujar Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Imelda Alini.

Karena itu, ASDP akan terus berupaya memberikan layanan penyeberangan yang prima kepada seluruh pengguna jasa dengan tetap memprioritaskan keselamatan dan keamanan.

BACA JUGA: Sabar Ya, Jokowi Masih Menggodok Inpres Gempa Lombok

"Selanjutnya, kami akan terus menginformasikan kepada media massa terkait update perkembangan kondisi dan layanan di pelabuhan pascagempa bumi yang terjadi," tandas dia.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Innalillahi, 12 Orang Meninggal Akibat Gempa Lombok Kemarin


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler