Arema Siapkan Perang Lawan Persib

Jumat, 24 Januari 2014 – 02:00 WIB
Pemain Arema, Christian Gonzales (kiri) bersama dengan rekan-rekannya melakukan selebrasi. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Setelah memastikan diri lolos ke laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 pasca pertandingan menegangkan menghadapi Sriwijaya FC Selasa (21/1) lalu, Arema Cronus mulai fokus menatap partai puncak melawan Persib Bandung.

Meskipun jadwal final belum ditetapkan, Pelatih Arema, Suharno tetap mempersiapkan pasukannya. Sambil menanti kepastian jadwal final, tim pelatih memanfaatkan jeda pertandingan untuk melakukan recovery.

BACA JUGA: Doanya Manjur Sukseskan Piala Dunia, Gugat Rp 282 M

Skuat Singo Edan ini diliburkan sehari penuh dari latihan. Hanya saja, Suharni menyatakan tetap mengintruksikan para pemain untuk berlatih sendiri untuk menjaga kebugaran.

Hal ini dilakukan karena tim pelatih tahu betul kondisi pemain yang sudah kelelahan. Suharno mengakui pertandingan-pertandingan yang dijalani Arema memang padat dan sangat menguras tenaga.

BACA JUGA: Wawrinka Buka Peluang All Swiss Final

“Saya berharap anak-anak bisa mengatasi kelelahan ini. Jadi benar-benar dijaga agar jangan sampai ada yang cedera dan sakit,” kata Suharno seperti yang dilansir Malang Post (JPNN Group).

Selain itu, Ia juga mengintruksikan kepada para pemain untuk pandai memilih makanan agar nutrisi yang masuk ke dalam tubuh mencukupi. Terlebih dengan cuaca di Malang yang tidak menentu, diharapkan para pemain mampu menjaga kebugarannya masing-masing. (rul/jon/awa/jpnn)

BACA JUGA: Indonesia Tambah Tiga Wakil di Perempat Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Final IIC Ditunda, ISL Tetap 1 Februari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler