Aremania Cek Jadwal Laga Arema FC, Ada Perubahan Nih!

Kamis, 23 Februari 2017 – 15:25 WIB
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Jadwal kick off pertandingan Arema FC di perempat final Piala Presiden 2017 berubah.

Aremania yang ingin memberikan dukungan langsung di stadion pun diminta mesti memperhatikan perubahan tersebut.

BACA JUGA: Nasrun Sebut Peluang Sriwijaya FC 50:50 Lawan Arema

Pasalnya, jika sebelumnya anak asuh Aji Santoso ini dijadwalkan bermain pukul 21.00 WIB, dalam jadwal terbaru berubah menjadi pukul 18.00 WIB. Permintaan broadcaster menjadi faktor perubahan tersebut.

Pemberitahuan tersebut diberikan kepada delapan tim peserta babak knock-out, Rabu (22/2) kemarin. Dalam surat bernomor 80/OC-PP2017/I-2017, perihal Perubahan Waktu Kick-off Babak Perempat Final Piala Presiden 2017 tersebut, empat laga mengalami perubahan jadwal.

BACA JUGA: Arema FC Datangkan Striker Lokal Jelang Liga 1

Dengan demikian, pertandingan delapan besar, Minggu (26/2) depan, Arema akan melawan Sriwijaya FC lebih dulu. Di laga kedua, baru pertemuan Semen Padang menghadapi Bhayangkara FC.

Sedangkan sehari sebelumnya, Sabtu (25/2), Persib Bandung melawan Mitra Kukar bermain pertama pukul 18.00 WIB. Sementara, PBFC akan bersua dengan Madura United pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Arema FC Bakal Menyerang dan Menghibur

“Perubahan waktu kick-off ini setelah kordinasi dengan pihak pemegang hak siar. Semua tim sudah mendapatkan surat pemberitahuan,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini

Menurutnya, Arema siap akan bermain di jam berapapun. Sehingga, ketika jadwal teranyar mesti kick off lebih awal, tim kelahiran 1987 itu pun tidak mempermasalahkannya.

“Sebenarnya, Arema tidak masalah main jam pertama atau kedua. Termasuk ketika sekarang dimajukan jam kick-offnya. Pemain pun pasti lebih terbiasa dengan kick off pukul 18.00 WIB,“ beber dia.

Kini, justru Aremania yang mesti memperhatikan benar jadwal terbaru. Mereka, dipastikan harus berangkat lebih awal menuju Stadion Manahan Solo, untuk memberikan dukungan kepada Alfarizi dkk.

“Ya semoga semua sekarang sudah mengetahui dan bersiap-siap, agar tidak terlambat datang ke stadion,“ tambah pria asal Banyuwangi itu.

Sejatinya, Arema sudah sangat siap seandainya bermain pukul 21.00 WIB. Pasalnya, sepanjang TSC 2016 lalu, tidak jarang tim yang sebelumnya dilatih Milomir Seslija ini memulai pertandingan dengan jam tersebut.

Bahkan, beberapa kali Arema juga harus memulai laga mulai pukul 21.30 WIB. Meski kala itu pelatih kerap meradang dengan jam pertandingan yang sejatinya sudah waktu untuk istirahat itu, tim Arema dan peserta TSC lainnya juga tetap melakoninya. (ley/jon)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liga 1 Diundur, Arema FC Siap Gelar Turnamen


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Arema FC  

Terpopuler