Armand Maulana Meriahkan Peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix

Minggu, 17 Maret 2024 – 17:16 WIB
Armand Maulana memberikan penampilan spesial dalam peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix di Masjid Istiqlal. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT. Sumber Kopi Prima meluncurkan varian terbaru, Kopi Tubruk Gadjah Special Mix di selasar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

Rangkaian peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix diawali sejak hari pertama Ramadan dengan menghadirkan berbagai penceramah yang memberikan santapan rohani menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA: Kopi Ready-X Meningkatkan Stamina Pasutri

Pada kesempatan tersebut, Kopi Tubruk Gadjah Special Mix juga memberikan donasi ke Yayasan Masjid Istiqlal berupa 10.500 nasi box untuk berbuka selama 3 hari.

Marketing Director Sumber Kopi Prima, Soegiono The membeberkan alasan pemilihan Masjid Istiqlal sebagai lokasi peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix.

BACA JUGA: Ingin Kopi Kesukaan Anda Makin Nikmat dan Sehat, Tambahkan 5 Rempah Ini

Dia menyebut Masjid Istiqlal merupakan masjid besar dan kerap didatangi oleh orang-orang di Jakarta.

Dengan demikian, diharapkan produk Kopi Tubruk Gadjah Special Mix bisa menjadi pilihan konsumen sebagai minuman berbuka puasa.

BACA JUGA: 7 Manfaat Rutin Minum Kopi Campur Madu, Pria Pasti Suka

"Setelah melihat perkembangan pasar, kami melihat kepraktisan menjadi hal yang utama, sehingga Kopi Tubruk Gadjah menghadirkan Kopi Tubruk Gadjah Special Mix, yakni kopi dengan gula yang dicampur dalam 1 sachet, yang memiliki tingkat kemanisan pas dan tepat, serta tetap menonjolkan karakter kopi yang kuat," ujar Soegiono dalam siaran persnya, Sabtu (17/3).

"Kopi Tubruk Gadjah dibuat dari racikan warisan tradisional sehingga menciptakan rasa kopi yang mantap, aroma yang khas, dan warna hitam yang pekat," sambungnya.

Dia berharap kehadiran produk tersebut dapat mendukung masyarakat Indonesia agar semakin fokus dalam beribadah, tak hanya saat Ramadan, tetapi juga di hari-hari selanjutnya.

Adapun dalam acara tersebut hadir pula Ustaz Alfie Alfandy hingga penampilan spesial dari vokalis band GIGI, Armand Maulana.

Menurut Ustaz Alfie Alfandy kopi menjadi salah satu minuman yang bisa meningkatkan fokusnya ketika beribadah.

"Bagi saya, kopi membuat saya lebih rileks dan tenang. Sejak dulu, ada ulama yang minum kopi di malam hari untuk menemaninya berdzikir, mengingat Allah SWT," ucap Ustaz Alfie Alfandy.

"Mudah-mudahan penyuka kopi tergolong sebagai orang yang suka mengingat Allah dan Rasul-Nya," sambung dia.

Sementara itu, Armand Maulana yang turut memeriahkan momen peluncuran tersebut mengatakan Ramadan selalu memberikan nuansa yang berbeda di hati setiap umat muslim

Pasalnya, banyak sekali ganjaran pahala atas kebaikan yang dilakukan di bulan suci ini.

"Bagi saya, Ramadan itu momen untuk menabung dari sisi ibadah ya karena hanya di bulan ini, kita bisa sebulan penuh beribadah dari siang sampai malam, sehingga kita bisa mengumpulkan banyak pahala. Wajar jika bulan ini selalu ditunggu banget oleh umat muslim," tutur Armand Maulana. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Manfaat Minum Kopi, Bikin Wanita Ketagihan Mengonsumsinya


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler