Armina Daily Siap Menghadapi Perubahan di Tengah Ketidakpastian Global

Selasa, 06 Desember 2022 – 21:05 WIB
Acara 4th Anniversary Armina Daily, di Jakarta. Foto: dok Armina Daily

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan Armina Daily di dunia direct selling Indonesia mengalami kemajuan yang luar biasa.

Memiliki lebih dari 90 ribu mitra aktif, Armina Daily berkembang dan berinovasi menjadi perusahaan networking business (MLM) dengan sistem syariah terbesar di Indonesia.

BACA JUGA: Bayarkan Bonus MLM Terbesar di Indonesia, AFC Dapat Rekor MURI

Didirikan pada 2018, Armina Daily telah menyejahterakan para mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia, Asia Tenggara, hingga Timur Tengah.

Perkembangan pesat tersebut dicapai hanya dalam waktu empat tahun, bahkan omsetnya tetap meningkat saat pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Jamaah Haji Sedikit, Armina Longgar

"Di saat banyaknya perusahaan yang tutup di masa awal pandemi Covid-19, omset Armina Daily justru dapat melejit hingga 300 persen. Sungguh berkah luar biasa untuk perusahaan dan mitra-mitra Armina Daily," ujat Direktur Operasional Armina Daily Rusdi Mudzakar dalam siaran resmi, Selasa.

Di tengah ketidakpastian global, mitra Armina Daily harus siap menghadapi perubahan.

BACA JUGA: Skema Penipuan Loom, Model MLM Marak Menyebar Lewat Media Sosial

Dengan tema 'Sustainable Growth', perusahaan dan para mitra berharap dapat terus berkembang melalui gelapnya ekonomi global yang akan datang agar tetap bisa tumbuh secara berkelanjutan.

Perkembangan Armina Daily tidak lepas dari pesatnya perkembangan mitra di lapangan.

Menyadari hal tersebut, perusahaan mencoba untuk mempermudah mitra untuk bergabung bersama Armina Daily pada 2023 melalui website maupun aplikasi yang akan digunakan.

"Kami harus mudah diakses oleh mitra di seluruh Indonesia, kapan pun dan di mana pun mitra kami berada. Maka dari itu, kami akan meluncurkan website dan aplikasi yang akan memudahkan mitra baru untuk mendaftar dan berbelanja," ujar dia.

Menjawab stigma dan persepsi negatif terhadap bisnis MLM, Armina Daily sudah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

Hal tersebut membuktikan bahwa bergabung di Armina Daily aman bagi para calon mitra.

Tak hanya itu, bisnis model Armina Daily juga sudah tersertifikasi DSN-MUI sehingga marketing plan yang dijalankan sudah terjamin 100 persen syariah.

Sementara itu, untuk mengedepankan kualitas, semua produk Armina Daily sudah memiliki ijin BPOM dan bersertifikasi halal.

Demi mengapresiasi seluruh mitra yang telah berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan, Armina Daily mengadakan '4th Anniversary Armina Daily'.

Acara itu memberikan penghargaan bagi para mitra karena pertumbuhan yang pesat pada tahun ini.

"Setelah sukses melewati tahun keempatnya, Armina Daily akan tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkembang, serta siap melewati rintangan-rintangan selanjutnya, demi mencapai visi dan misi perusahaan di tahun-tahun selanjutnya," kata dia. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penjualan Produk MLM Dongkrak Pemasukan Negara Rp14,7 Triliun


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler